Home Ide Kreatif Apotik Senopati Ditabrak 2X, Bisa Diubah Jadi Ide Iklan yang Bawa Hoki

Apotik Senopati Ditabrak 2X, Bisa Diubah Jadi Ide Iklan yang Bawa Hoki

211
0
Usulan Ide Nekat Untuk Apotik Senopati/ Sumber Foto: Ahensi dan Ex Ahensi

MARKOMINDONESIA – Apotik Senopati yang memang berada di Jl Senopati Raya, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kembali ditabrak mobil. Tentu saja hal itu menjadi perhatian yang cukup serius dari banyak kalangan masyarakat. Pasalnya insiden ini merupakan yang kedua kalinya dalam kurun waktu dua bulan dari peristiwa sebelumnya.

Dari sisi lokasi, seharusnya tidak ada yang salah dengan posisi dan lokasi Apotik Senopati tersebut. Juga tidak ada permasalahan dengan rambu-rambu yang ada di sekitar lokasi. Kesimpulan yang ada, kecelakaan yang terjadi lebih banyak dikarenakan human eror. Bisa jadi jalur jalan yang ada di depan Apotik Senopati tersebut merupakan jalur pulang dari lokasi dugem sehingga yang lewat banyak dalam keadaan mabuk.

Namun itu hanya satu hipotesa yang tidak terlalu kuat. Intinya Apotik Senopati memang sedang sial. Namun, terlepas dari simpati kita terhadap korban yang terjadi akibat kecelakaan tersebut, bagi orang kreatif hal itu bisa memunculkan ide tersendiri.

Kecelakaan yang menimpa Apotik Senopati banyak dijadikan liputan berita oleh media. Baik media cetak, online bahkan audio visual. Juga menjadi banyak perbincangan di group-group social media. Pokoknya kejadian itu banyak membuat orang pengen tahu dan penasaran.

Karena itu, kecelakaan berturut-turut yang menimpa tersebut bisa menjadi “blessing in disguise” bagai Apotik Senopati. Tinggal kerahkan sentuhan kreatif sedikit maka tragedy tersebut bisa menjadi penarik HOKI.

Ide sederhana yang dilontarkan oleh seorang kreator dari sebuah grup FB orang-orang iklan dan mantan orang iklan adalah membuat spanduk atau giant banner “Jangan Ditabrak”. Dengan spanduk atau giant banner yang gampang dibaca tersebut maka, yakin akan banyak orang yang melihat dan boleh jadi ingin mencoba belanja di situ. Mungkin ada yang menyebut ide gila. Namun taka da salahnya untuk dicoba kan? |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here