Home EKONOMI KREATIF Arcadia: Studio Kreatif Global Untuk Augmented Reality Bermerek

Arcadia: Studio Kreatif Global Untuk Augmented Reality Bermerek

22
0
ArcadiaHero | IST
ArcadiaHero | IST

MARKOMINDONESIA – Snap Inc. baru-baru ini mengumumkan peluncuran studio kreatif global baru untuk augmented reality bermerek, Arcadia. Eksistensi Arcadia ini didukung oleh tim ahli kelas dunia yang memelopori periklanan AR seluler di Snap. Mereka akan mengembangkan teknologi baru dan memberikan pengalaman AR yang paling inovatif, berdampak, dan efektif kepada mitra merek dan agensi.

Berkomitmen untuk menyoroti AR sebagai format yang telah terbukti hasilnya, Arcadia akan menjadi platform agnostik dan mengembangkan pengalaman yang dapat hidup di seluruh lingkungan AR berbasis platform, web, dan aplikasi.

Arcadia akan mengerjakan model studio dan akan mengambil proyek tertentu yang membutuhkan keahlian paling kreatif dan teknis. Dengan demikian, studio akan mengembangkan generasi berikutnya dari pengalaman AR bermerek dan memimpin inovasi untuk ekosistem kreasi AR yang lebih besar.

Studio akan bermitra dengan merek, agensi, dan pembuat konten untuk meningkatkan apa yang mungkin dalam AR, lebih lanjut memperkuatnya sebagai format yang harus dibeli dan selalu aktif untuk terlibat dengan audiens milenium dan Gen-Z. Saat diluncurkan, Arcadia telah menjalin kemitraan dengan pemasar kelas dunia termasuk P&G Beauty, Verizon, WWE, dan Shake Shack.

Cara Arcadia melayani merek, agensi, dan kreator adalah sebagai berikut: Studio of Record: Arcadia akan menjadi “AR Studio of Record” resmi dan mengambil semua produksi AR, strategi, dan kebutuhan wawasan mereka di seluruh platform.

Pekerjaan Berbasis Proyek: Arcadia akan memberikan ruang lingkup pekerjaan tertentu yang selaras dengan misi Arcadia

Mitra Strategis: Arcadia akan menawarkan keahlian Strategi AR kepada klien / agensi dalam bentuk lokakarya, wawasan, dan pelaporan tren untuk meningkatkan kemampuan mereka sendiri

Dengan berfokus secara tajam pada format AR, studio kreatif akan menetapkan standar kreatif dan teknis tertinggi di pasar, menangkap keuntungan penggerak awal, memerintahkan kredibilitas, dan membingkai ulang nilai yang dibawa studio modern kepada kliennya.

“Arcadia adalah anggota terbaru dari ekosistem AR Snap yang telah kami kembangkan selama satu dekade terakhir dan kami telah melihat hasil yang terbukti dengan lebih dari 40 mitra terpercaya kami dan kesuksesan dalam alat seperti Lens Web Builder dan Creator Marketplace. Dengan meluncurkan Arcadia, kami semakin memperkuat komitmen Snap terhadap Augmented Reality sebagai format yang benar-benar mendorong batas kreativitas dan kinerja dalam pemasaran digital” kata Jeff Miller, Global Head of Creative Strategy.

Studio kreatif akan berfungsi sebagai divisi dari Snap Inc., dan akan memiliki kebebasan untuk beroperasi secara independen untuk melayani kebutuhan AR klien secara tepat di seluruh platform. |WAW-MARKOM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here