Home Inovasi Produk AspenTech Percepat Digitalisasi Untuk Keberlanjutan dan Keunggulan Operasional

AspenTech Percepat Digitalisasi Untuk Keberlanjutan dan Keunggulan Operasional

16
0
aspenONE® V12.2 menyertakan model baru untuk membantu pelanggan mengidentifikasi cara mengurangi emisi, menangkap karbon, dan memungkinkan efisiensi daur ulang di keseluruhan rantain nilai | IST
aspenONE® V12.2 menyertakan model baru untuk membantu pelanggan mengidentifikasi cara mengurangi emisi, menangkap karbon, dan memungkinkan efisiensi daur ulang di keseluruhan rantain nilai | IST

MARKOMINDONESIA – Aspen Technology, Inc. (NASDAQ:AZPN), pemimpin global dalam perangkat lunak pengoptimalan aset, telah mengumumkan peluncuran perangkat lunak aspenONE® V12 terbaru. Perilisan V12.2 memberi perusahaan model keberlanjutan dan kemampuan produk baru yang mempercepat upaya digitalisasi dalam mendukung inisiatif keberlanjutan mereka.

Solusi aspenONE® V12 sekarang mencakup lebih dari 50 model, termasuk banyak model yang memberikan wawasan tentang di mana efisiensi operasional dapat ditingkatkan dalam mendukung target pengurangan emisi CO2 Lingkup 1 dan 2. Dengan menggunakan model ini, pelanggan dapat mengidentifikasi cara mengurangi emisi di seluruh rantai nilai; mengurangi penggunaan energi, air dan bahan baku; transisi ke sumber energi baru seperti biofuel dan hidrogen; dan memungkinkan ekonomi sirkular melalui proses seperti
daur ulang plastik dan limbah menjadi bahan kimia.

“Pencapaian pengurangan emisi CO2 dalam upaya menjadi netral karbon mengharuskan perusahaan meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan dan menggunakan kemampuan digital, yang memberikan wawasan yang dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian dengan cepat dan mudah agar tetap berada di jalurnya,” kata David Arbeitel, Wakil Presiden S enior, Manajemen Produk di AspenTech. “AspenONE® V12.2 juga menyediakan berbagai peningkatan kegunaan di seluruh portofolio produk kami untuk memberikan memberikan hasil yang lebih cepat dan mendorong hasil bisnis bernilai tinggi,” tambahnya.

Menurut Peter Reynolds, Analis Prinsipal, ARC Advisory Group, “aspenONE® V12.2 milik AspenTech ini menunjukkan komitmen terhadap inovasi perangkat lunak baru untuk memulai program keberlanjutan pelanggan. Dengan membangun keberlanjutan ke dalam perangkat lunak yang ada dan menambahkan banyak contoh model baru, AspenTech menunjukkan kepemimpinan industri dalam membantu pelanggan menangani daur ulang material, pengurangan emisi, hidrogen, penangkapan karbon, dan bahan baku berbasis bio.”

Selain model keberlanjutan, aspenONE® V12.2 juga mencakup serangkaian peningkatan dan kemampuan produk yang dirancang untuk memberikan kegunaan intuitif, time-to-value yang lebih cepat, dan kolaborasi di seluruh value chain sebagai berikut:

1. Aspen GDOT TM untuk Olefin – Mengoptimalkan seluruh pabrik olefin dengan optimisasi dinamis loop tertutup yang meningkatkan efisiensi energi, mengurangi emisi CO2, dan memaksimalkan keuntungan. Lingkungan flowsheet yang intuitif menyederhanakan pembuatan model, penerapan, dan pemeliharaan serta menyelaraskan perencanaan dengan operasi untuk mengoptimalkan produksi.

2. Manajer Eksekusi Produksi Aspen (APEM) –Menjalankan perintah kerja lebih cepat, mencapai kualitas produk yang konsisten dan tinggi, dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan. Aplikasi web APEM Mobile yang baru memberikan mobilitas dan pengalaman layar sentuh intuitif yang memastikan eksekusi yang efisien, akurat, dan kinerja kecepatan tinggi dengan alur kerja yang dioptimalkan 5X lebih cepat.

3. Aspen Supply Chain Management (SCM) Insights – Berkolaborasi lintas fungsi dengan semua pihak di seluruh rantai pasokan, dalam satu lingkungan yang fleksibel, yang dirancang untuk mengoperasionalkan secara digital proses Sales & Operations Planning (S&OP)/Integrated Business Planning (IBP) bulanan untuk memberikan bisnis bernilai tinggi hasil.

4.Aspen Unscrambler TM – Dapatkan analisis yang lebih cepat dan lebih berwawasan melalui kemampuan baru untuk memproses dan memanipulasi data batch, termasuk peningkatan kecepatan yang signifikan untuk analisis kumpulan data besar yang lebih cepat. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here