Home Games Online Baru Dua Bulan Hingga Tutup Tahun 2019, “Bubur Ayam Express” Tembus 600...

Baru Dua Bulan Hingga Tutup Tahun 2019, “Bubur Ayam Express” Tembus 600 Ribu Pengunduh

706
0
Game "Bubur Ayam Express" hasil kolaborasi Gambir Studio, Harousel dan PT Sasa Inti/IST

MARKOMINDONESIA – PT Sasa Inti (Sasa) perusahaan FMCG yang sempat terstigmatisasi sebagai produk micin yang dianggap kurang baik bagi kesehatan, sekarang ini semakin aktif melakukan berbagai inovasi dan menyasar kaum milenial.

Salah satunya adalah berkolaborasi dengan Gambir Studio untuk memproduksi game bertajuk “Bubur Ayam Express”. Sebenarnya game ini merupakan buah kerja sama antara Gambir Studio dengan Harousel, seorang seniman yang sempat mengguncang jagat sosial media berkat karya makanan nusantara miliknya yang memiliki ilustrasi seperti dalam serial-serial anime Jepang.

Keunggulan dari game “Bubur Ayam Express” ini adalah menawarkan inovasi dari berbagai game kuliner yang pernah dibuat oleh Gambir Studio itu sendiri. Yaitu dengan balutan komik dan alur cerita yang ringan dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia membuat membuat game ini patut untuk dicoba oleh milenial Indonesia khususnya.

Harousel sendiri, seperti dikutip dari Alfeus @harousel menyatakan, “Game ini adalah game yang pertama kalinya saya buat melalui kerja sama dengan Gambir Studio dan Sasa dengan mengangkat tema Indonesia untuk memperkenalkan makanan nusantara, khususnya masakan bubur yang disukai banyak orang dan mempunyai khas yang berbeda dari tiap-tiap daerah di Indonesia. Kedepannya sangat mungkin kami akan bekerjasama dengan tema-tema makanan khas indonesia yang lain.”

CEO Gambir studio Shafiq Husein juga berharap game ini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami berharap kolaborasi antara Gambir Studio, Sasa dan Harousel dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, seperti juga bubur ayam yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan menjadi pemersatu antara tim bubur diaduk dan tidak diaduk,” harapnya sambil berseloroh.

Dan ternyata hasilnya luar biasa. Kurang lebih Cuma dua bulan, sejak dirilis 1 November 2019 kemarin hingga tutup tahun ini 2019 ini, “Bubur Ayam Express” telah diunduh kurang lebih 600 ribuan gamer.

“Menutup tahun 2019, Downloader game kita sudah tembus 600rb. estimasi akan tembus 1jt downloader di March 2020. di tahun depan kita juga akan launch kelanjutan gamenya, dan semoga antusiasnya lebih tinggi lagi. Selamat tahun baru teman-teman semuanya, selamat berlibur!” tulis Rudolf Tjandra, CEO dan Presiden Director PT Sasa Inti dalam sebuah akun media sosialnya (31/12/2019).

Penasaran ingin mencoba? Game ini sudah tersedia di Android dan iOS dan dapat diunduh melalui tautan ini: http://bit.ly/buburayamexpress |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here