Home ATL DIALOG DENGAN BOSS CANDI, RAJANYA SPANDUK DI INDONESIA

DIALOG DENGAN BOSS CANDI, RAJANYA SPANDUK DI INDONESIA

CANDI memproduksi spanduk dan umbul-umbul 20.000 m/hari, selain itu juga Flagchain, Sticker dan T-shirt diproduksi dalam jumlah besar termasuk juga produksi untuk material promosi dalam bentuk Digital Printing, Offset Printing dan semua jenis produksi sablon atau cetak saring. Saat ini Candi masuk dalam usaha terdepan dan terbesar dalam dunia printing di Indonesia.

58
0

MARKOMINDONESIA – Dalam bisnis saat ini semua terkena dampak. Tak terkecuali bisnis dalam dunia komunikasi visual (spanduk, reklame umbul-umbul dan lainnya). Namun bagi PT CANDI CIPTA PARAMUDA (CANDI) memang menjadi tantangan perusahaan specialis khusus material spanduk klasik ini CANDI yang kuat dalam produksi sablon ini memang luar biasa.

CANDI saat awal berdiri tahun 1990 yang awalnya hanya produksi hanya DARI 20 METER, KINI MENJADI 20 KILOMETER. Satu perjalanan yang fantastik yang awalnya perusahan usaha kecil sablon yang melayani kebutuhan spanduk pengusaha kecil, berkat  ketekunan dan keinginan untuk memperdalam bidang usaha sablon, usaha rumahan kini kini pesat bahkan resmi menjadi PT CANDI CIPTA PARAMUDA.

“Saya saat ini hanya sebagai pekerja yang dikenal tukang spanduk yang hanya beberapa meter kita sanggup buat,” kenang Nefli Munir pemilik CANDI saat berjumpa dengan Redaksi di Workshopnya di kawasan Percetakan Negara Jakarta Pusat.

Nefli Munir Owner PT. CANDI CIPTA PARAMUDA/dok Candi

Candi punya didukung tenaga ahli yang berpengalaman serta kerjasama yang cukup responsif antara mitra usaha, karyawan dan perusahaan maka layanan CANDI telah berkembang menjadi layanan sablon di berbagai media.

CANDI  yang kini menghasilkan tidak hanya sekadar spanduk dan umbul-umbul yang merupakan produk-produk unggulan tetapi juga produk lain seperti flagchainsticker, T-shirt, Uniform, dan lain-lain.

“Spesialisasi kami adalah menghasilkan produk dan karya terbaik dengan memadukan pengetahuan, pengalaman, manajemen perencanaan dan penerapan sistem pemasaran langsung sehingga produk kami dapat diandalkan dan memuaskan klien dengan harga yang bersaing,” jelas Nefli.

Saat ini CANDI dengan dua pabrik berkapasitas besar baik yang ada di Jakarta dan Parung Bogor didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional, produksi sablon CANDI yang semula paling banyak 20 meter perhari, kini telah mencapai 20 km perhari. Ini luar biasa.

Spanduk & umbul-umbul yang diproduksi dengan kemampuan 10.000 meter s/d 20.000 meter perhari untuk segala macam material antara lain : TC I, TC II, TC III, Abutai, Twii, Drill, Toyosi dan lain-lain. Resspon atas digital print pun CANDI lakukan. Bendera partai yang akan selalu berubah nomor dalm 5 tahun sekali adalah CANDI adalah penyuplai utama ke pasar Senen. “Intinya kami layani semua di tempat kami,”tambahnya.  Perlu diketahui juga jika ada event Nasional dan Internasional CANDI punya peranan penting, nyaris semua event seperti konferensi, KTT OPEC, Nonblok yang mayoritas banyak membuat spanduk dan umbul-umbul untuk meterial kampanyenya ternyata semua adalah prosuksi CANDI.

Nama CANDI memang selalu dibelakang layar karena CANDI  adalah bagian dari vendor yang hanya membuat Spanduk dan umbul-umbul semata alias tim produksi. Sementara yang maju ke tim event besar adalah mitra kami. “Kami dapat dari mitra kami dan kami support semua material promosi,” kisah Nefli penuh semangat.

Dengan kapasitas produksi spanduk dan umbul-umbul 20.000 m/hari, CANDI adalah perusahan terbesar dalam produksi untukmaterial promosi dalam bentuk Digital Printing, Offset Printing dan semua jenis produksi sablon/Dok CANDI

LEBIH BAIK & TERPADU

Dalam falsafah perusahaan CANDI punya konsep memberikan yang terbaik dan memuaskan semua pihak.

“Dalam setiap kesempatan berusaha memberikan pelayanan dan kerjasama yang baik dan ini merupakan komitmen perusahaan kami sejak didirikan, saat ini dan masa yang akan datang. Maka saat ini keinginan perusahaan untuk berkonsentrasi atau fokus pada produksi serta pemasaran sangat mendukung kualitas jasa dan produk. Sekali lagi, kami akan memberikan yang terbaik dan kedepan kami bukan sekadar bagian dari tukang cetak spanduk namun kami adalah mitra professional yang sedang melangkah lebih terpadu akan layanan dunia promosi lebih luas,”tambahnya.

CANDI rencananya kedepan akan jaub lebih baik dan akan membuat terobosan baru yaitu secara On Stop Service dalam dunia printing material yang lebih terintegrated. “Kami ini bukan sekadar tukang namun kami ini kreator yang sudah memiliki jam terbang dan kami siap masuk dalam erah terbaru saat ini dengan tim yang makin solid dan kuat.” demikian pemilik CANDI ini menutup pertemuan dengan kami dengan makan siang di kawasan Selemba yang penuh berkah.

Jadi jangan piluh yang lain untuk urusan dunia printing baik spanduk klasik maupun digital saaat ini, pilih saja CANDI yang sudah terpercaya akan sejarah mencatatnya. Silakan hubungi saja Head Office CANDI : Jl. Percetakan Negara I No. A-32 Jakarta Pusat  atau hub (021) 425 7686 (Hunting) Fax. : (021) 424 9282 silakan kunjungi situsnya www.candicipta.com atau Factory : Desa Jagabaya, Parung Panjang, Bogor Telp. : (021) 912 66 866.

Sukses terus dan Maju…Pak Nefli….! (ATA/MARKOM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here