Home B2B Dukung Kebangkitan Bisnis dan Investasi Properti Pascapandemi, Megacity Gandeng Remax dan Travelio

Dukung Kebangkitan Bisnis dan Investasi Properti Pascapandemi, Megacity Gandeng Remax dan Travelio

24
0
Gambar model perencanaan MegaCity Bekasi | IST
Gambar model perencanaan MegaCity Bekasi | IST

MARKOMINDONESIA – Selama hampir 30 tahun berkecimpung di industri properti, perhotelan dan pariwisata, MEGACITY (16/10/2021) menandatangani nota kesepahaman bersama RE/MAX Indonesia dan Travelio untuk memberikan kemudahan layanan penyewaan dan pengelolaan unit apartemen bagi para pemilik unit di MEGACITY.

Dus, terciptanya kerja sama ini, memberikan kesempatan kepada pemilik unit apartemen MEGACITY untuk mempercayakan pengelolaan unit propertinya kepada Travelio dan RE/MAX Indonesia baik dalam jangka waktu yang singkat, maupun yang lama.

Tentunya penandatanganan nota kesepahaman ini juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis investasi di bidang properti di Indonesia, seiring dengan membaiknya perekonomian bangsa pasca-pandemi COVID-19.

“Hari ini merupakan momentum yang membahagiakan bagi kami. Kami terus melihat perkembangan industri properti tanah air yang kian membaik seiring dengan perbaikan ekonomi bangsa di masa pasca-pandemi ini. Sehingga, kami pun mengambil langkah untuk mendukung masyarakat yang semakin giat dalam investasi bisnis properti agar memiliki kesempatan yang menguntungkan. Melalui kerjasama kami dengan RE/MAX Indonesia dan Travelio, para pemilik unit apartemen di MEGACITY yang baru mulai berinvestasi di dunia properti dapat menargetkan ke pasar yang lebih luas melalui platform yang disediakan oleh Travelio dan RE/MAX Indonesia. Kami berharap nota kesepahaman ini akan menjadi salah satu milestone dalam memajukan perkembangan industri properti di tanah air,” jelas Ary Shita Widhiastuti, General Manager, MEGACITY.

Travelio akan menjadi mitra sekaligus yang akan mengelola unit apartemen di MEGACITY untuk disewakan tidak hanya secara tahunan, tapi juga secara harian atau bulanan. Sedangkan RE/MAX Indonesia, hadir di MEGACITY untuk membantu memasarkan jual-beli unit apartemen MEGACITY, serta penyewaan unit apartemen dalam jangka waktu yang panjang.

Ari Kho (Sales Manager MEGACITY), Ary Shita Widhiastuti (General Manager MEGACITY), Andre Bunardi (Lead Aquisition Manager, Travelio) dan Charlie Lim (GM REMAX Indonesia) berfoto bersama dalam rangka mendukung peresmian AutoPilot Property di MEGACTIY, hari Sabtu, 16 Oktober 2021 | IST
Ari Kho (Sales Manager MEGACITY), Ary Shita Widhiastuti (General Manager MEGACITY), Andre Bunardi (Lead Aquisition Manager, Travelio) dan Charlie Lim (GM REMAX Indonesia) berfoto bersama dalam rangka mendukung peresmian AutoPilot Property di MEGACTIY, hari Sabtu, 16 Oktober 2021 | IST

“Pertumbuhan bisnis investasi di bidang properti akan semakin menarik minat banyak orang, khusus nya di masa pasca-pandemi COVID-19 ini. Dengan adanya kerjasama ini, kami sangat bersemangat dapat bersinergi dengan MEGACITY untuk mendorong ketertarikan masyarakat Indonesia dalam bisnis investasi di bidang properti. Saat ini, RE/MAX sudah berada di 119 negara dengan total lebih dari 8.600 kantor dan 140.000 Marketing di seluruh dunia. Kami percaya dengan keberadaan RE/MAX Indonesia yang bermitra dengan MEGACITY saat ini, kami dapat memasarkan unit apartemen milik para investor secara jangka-panjang juga kepada pangsa pasar kami, yaitu dari para pencari properti dari mancanegara,” ungkap Charlie Lim, General Manager, RE/MAX Indonesia.

Ary Shita Widhiastuti menambahkan, bahwa ada dua tipe pembeli apartemen yang ada di MEGACITY. Pertama, yakni pembeli yang menjadikan apartemen sebagai tempat tinggal. Selain itu, ada pembeli yang menjadikan unit apartemennya sebagai investasi.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap agar kami dapat mengakomodir para investor apartment di MEGACITY. Dengan adanya Travelio Property Management, unit yang sudah di beli bisa langsung dikelola oleh Travelio untuk membantu para investor memaksimalkan potensi tambahan dari investasinya, yaitu hasil menyewakan unit apartemennya sembari menunggu capital gain dari unit nya. sehingga aset properti yang dimiliki dapat dijadikan pendapatan pasif juga.” kata Andre Bunardi, Lead Acquisition Manager, Travelio.

Saat ini, ada sekitar 1.000 unit apartemen di MEGACITY yang dikelilingi dengan sejumlah fasilitas yang lengkap dengan konsep modern complete living, dan terletak di lokasi yang strategis, area Bekasi Barat.

“Kami berharap dengan adanya RE/MAX Indonesia dan Travelio ini bisa menjadikan unit apartemen di MEGACITY ini sebagai sarana investasi yang menarik dan aman,” tambah Ary.

Sebeum ini, pada September 2021 kemarin, MEGACITY juga telah bermitra dengan salah satu instansi pendidikan terakreditasi peringkat A, SAHID Politeknik, yang juga menambah daya tarik calon mahasiswa atau keluarga untuk untuk bertempat tinggal di apartemen MEGACITY. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here