Home CSR Dukung Peran Para Gadis, Tauzia Hotel Donasikan Makanan ke Beberapa RS di...

Dukung Peran Para Gadis, Tauzia Hotel Donasikan Makanan ke Beberapa RS di Indonesia

91
0
Dukungan TAUZIA Hotel untuk Pekerja Kesehatan/IST
MARKOMINDONESIA – Menanggapi isu global COVID-19 saat ini, TAUZIA Hotel berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masa depan pandemi, khususnya para tenaga medis (Gadis) yang membutuhkan di garda depan untuk membantu wabah tersebut. Jaringan hotel ini mendukung untuk menyediakan tenaga medis dan pekerja kesehatan di rumah sakit dengan menyediakan makanan siap saji untuk beberapa rumah sakit terpilih di seluruh Indonesia.
Selama bulan Maret, beberapa hotel di jaringan TAUZIA Hotel menyediakan dan mengirim makanan siap santap kepada para dokter, perawat, dan petugas kesehatan lainnya di beberapa rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah untuk melaporkan kasus COVID-19. Sejauh ini, tim hotel telah mengirimkan paket makanan ini ke 12 rumah sakit di 10 kota di Indonesia yaitu Surabaya, Semarang, Solo, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Batam, Denpasar, dan Badung (Bali). Dengan mempertimbangkan kebutuhan makanan yang sehat dan bergizi untuk para tenaga medis, para koki hotel menyediakan menu makanan dengan bahan-bahan segar dan nutrisi yang lengkap serta mudah dikonsumsi, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi para petugas kesehatan yang menyediakan paket bantuan terbatas di selai .
RSUD Dr. Soetomo di Surabaya, RS Ken Saras Semarang, RS Moewardi Surakarta, RSUD Ulin di Banjarmasin, RS Soedarso Pontianak, RSU AW Sjahranie di Samarinda, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, RS BP Batam, dan RS Sanglah di Bali.
Hotel TAUZIA untuk Pekerja Kesehatan / IST

“Kami membantah atas dedikasi dan kerja keras para petugas medis yang tanpa pamrih memberikan pengorbanan dalam perjuangan melawan COVID-19,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels. “Selama masa depan yang menantang ini, kami mencapai masa depan yang sulit dan melakukan bagian kami sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas masalah sosial dalam mengatasi masalah kesehatan yang memberikan masa depan di seluruh negara ini. Inisiatif distribusi makanan ini adalah rasa terima kasih atas penghargaan kami bagi para tenaga kesehatan dan kami berharap makanan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan selama masa-masa sulit ini. ”

Langkah-langkah untuk memperketat kebersihan makanan dilakukan selama persiapan dan pengiriman makanan untuk menjamin kehigienisannya. Perwakilan tim karyawan hotel yang mengantarkan makanan yang dilengkapi dengan masker wajah, sarung tangan dan pembersih tangan. Mereka juga diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here