Home AWARDS Ferrari Merek Mobil Terkuat, Toyota Merek Mobil Paling Berharga

Ferrari Merek Mobil Terkuat, Toyota Merek Mobil Paling Berharga

243
0
Ferrari 812 Superfast/IST

MARKOMINDONESIA – Setiap tahun, perusahaan konsultasi dan strategi Unggulan Merek Keuangan memberikan penghargaan kepada merek-merek dari perusahaan terbesar di dunia. Merek pertama kali disetujui untuk menentukan kekuatan/kekuatan mereka (berdasarkan faktor-faktor seperti investasi pemasaran, keakraban, kesetiaan, kepuasan staf, dan persetujuan perusahaan) dan diberi nilai surat yang sesuai dengan AAA +. Kekuatan merek digunakan untuk menentukan jumlah kontribusi bisnis yang dikontribusikan oleh merek, yang diproyeksikan ke keadian untuk menentukan nilai merek. 100 merek mobil paling berharga di dunia kemudian diperingkatkan dan dipasang dalam Brand Finance Auto 100.

Ferrari adalah merek mobil paling kuat di dunia dan berada di antara merek terkuat dari industri mana pun. Kekuatan mereknya meningkat tiga poin tahun ini menjadi 92, yang mengarah pada peningkatan peringkat mereknya ke penunjukan AAA + maksimum. Porsche adalah merek mobil paling kuat kedua dengan skor 86.

Kekuatan merek Ferrari semakin luar biasa semakin tinggi komersial dan peningkatan pendapatan. Mantan Ketua Luca di Montezemolo menegakkan produksi ketat 7.000 kendaraan, yakin ini penting untuk mempertahankan persepsi eksklusivitas dan kekuatan merek. Namun sejak Sergio Marchionne mengambil alih komando, dan khusus sejak IPO Ferrari, meminta yang kurang puritan dilakukan. Batas produksi tahunan telah dinaikkan menjadi 9.000 dan lahan Ferrari baru akan dibuka di PortAventura di Spanyol pada 7 April. Eksploitasi komersial yang meningkat dari merek ini telah menyebabkan lonjakan nilai merek 40% menjadi US $ 6,15 miliar tahun ini.

CEO Brand Finance David Haigh berkomentar, “Fakta Ferrari telah meningkatkan pendapatan tanpa mengurangi kekuatan merek menunjukkan bahwa mereka telah menemukan formula sempurna untuk secara berkelanjutan mengeksploitasi ekuitas merek untuk memaksimalkan nilai pemegang saham.”

Toyota 86/IST

Namun secara keseluruhan, merek mobil paling berharga adalah Toyota. Nilai mereknya telah meningkat 7% menjadi US $ 46,3 miliar. Profitabilitas tetap kuat dan, pada tanggal penilaian, pendapatan yang paling baru dilaporkan naik 32% pada periode yang sama tahun lalu. Toyota baru-baru ini diambil alih oleh Volkswagen AG sebagai produsen mobil terbesar berdasarkan volume unit (Toyota menjual 10.175.000 unit pada 2016 ke Volkswagen AG 10.213.486) tetapi penjualan Volkswagen dibagi antara beberapa merek termasuk VW, Audi, Lamborghini, Skoda, SEAT, Porsche, Bentley, Sepeda motor Bugatti dan Ducati.

Merek Volkwagen andalan VW tumbuh kuat, naik 32% menjadi US $ 25 miliar. Karena ada masalah hukum yang terjadi, VW pulih dengan cepat dari kerusakan yang disebabkan oleh skandal emisi yang rusak pada akhir tahun 2015. Pemulihan visi ini jelas dari peningkatan 6 poin dalam memperkuat merek, membuat VW merek mobil terkuat di dunia. Penjualan Eropa naik pada 2016, sementara penjualan di pasar Cina yang semakin kritis naik lebih dari 12%. | WAW-Sumber: BrandFinance.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here