Home EKONOMI KREATIF HALAL BI HALAL Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif ”Sucikan Hati Menuju Kebersamaan...

HALAL BI HALAL Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif ”Sucikan Hati Menuju Kebersamaan Sejati”

12
0

MARKOMINDONESIA – Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif mengadakan halal bi halal yang dilakukan secara online dan offline di Balairung Susilo Sudarman dan di hadiri para tamu undangan yang sangat dibatasi sebanyak 22 orang dengan protokol kesehatan yang diterapkan secara displin dan ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta dihadiri lebih dari 1000 orang partisipan Zoom Meeting.

Acara berlangsung pada Senin (17/5) dengan sambutan langusng dari Menteri Sandiaga Salahuddin Uno. Sebagai Mentri Pariwisata & Ekonomi Kreatif/ Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

Sandi menyampaikan tentang melawan Covid-19 yang harus dihadapi secara bersama dengan tekad seperti tema yang akan menjadi topik menteri parekraf membuat dan meluncurkan acara program baru yang dilakukan pada saat menjelang hari Idul Fitri dengan membuat hastag #TidakMudikDiBikinAsik tujuannya untuk membuat banyak produk UMKM memperkenalkan dan mempromosikan jualannya agar dapat dilihat oleh para masyarakat.

Hal ini guna untuk masyarakat yang ingin menyalurkan rasa rindunya pada keluarga ataupun kerabat dengan cara mengirimkan beberapa hampers berupa kue-kue kering ataupun fashion baju lebaran sebagai tanda ucapan Selamat Lebaran.

“Kementrian akan terus menggelorakan inovasi adaptasi dan kolaborasi. Produktifitas dan Kreativitas harus menjadi unsur yang tidak bisa terpisahkan agar kita dapat mengatasi permasalahan kesehatan dan ekonomi agar semuanya dapat berjalan dengan seimbang. Bangkit di saat sulit, menang melawan Covid-19. Together We Can Do,” ujar Sandiaga.

Acara ini juga diberikan siraman kajian dari Ustad Erick Yusuf yang mengambil tema “Akhlak dan adab dalam memuliakan tamu” sekaligus doa bersama. (MAR/Afifah-Interstudi,magang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here