Home EKONOMI KREATIF HUAWEI KIDS TABLET DILUNCURKAN

HUAWEI KIDS TABLET DILUNCURKAN

46
0

MARKOMINDONESIA – Sebuah teknologi informasi komunikasi ternama yakni Huawei menyelenggarakan kegiatan berupa workshop yang sekaligus menjadi ajang peluncuran teknologi (Tablet) khusus untuk anak-anak secara online lewat Zoom pada Selasa (8/6/21).

Dalam workshop tersebut mengajarkan kepada seluruh masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri yang mengikuti kegiatan tersebut dilihat dari sisi positif dan negatif serta cara mendidk anak dengan benar menggunakan teknologi yang dunia saat ini teknologi terus semakin berkembang seiring berkembangnya zaman.

Tidak hanya itu dalam workshop tersebut membahas tentang motivasi Huawei untuk anak-anak, keunggulan Huaewi, definisi penggunaan Tablet Huawei pada anak-anak. Sebelum membahas jauh lebih dalam lagi, target atau rentang usia pengguna Tablet Huawei ini yang berusia 3-6 tahun.

Di mana diusia tersebut anak-anak masih perlu didampingi oleh kedua orangtuanya untuk terus bertumbuh kembang atau belajar mengenai dunia teknologi, menambah pengetahuan sejak dini atau mendukung pendamping pertumbuhan masa depan anak dan perkembangan kesehatan anak.

Akan tetapi, diusia tersebut membuat para orangtua anak ini merasa kuatir apabila anaknya terus menggunakan teknologi. Kekuatiran setiap orangtua apabila anaknya menggunakan teknologi setiap hari antara lain pada konten pendidikan dan internasional, “bermain dengan belajar harus seimbang”, mengurangi beban orang tua, kerusakan pada mata, mempengaruhi penglihatan anak, informasi yang tidak pantas untuk anak-anak, serta penggunaan adiktif atau sulit dikendalikan.

Oleh karena itu, perlu dan sangatlah penting didikan dari orangtua sejak dini mengajarkan kepada anak-anak dalam dunia teknologi. Motivasi awal Huawei Tablet untuk anak-anak adalah permintaan yang muncul pada peningkatan pendidikan online, kemampuan elektronik konsumen, dan harapan yang lebih tinggi pada pertumbuhan yang sehat.

Huawei pada Produk Anak adalah Mitra Anak membantu anak-anak tumbuh dengan sehat dan aman. Keunggulan Huawei di bidang teknologi informasi dan komunikasi adalah peningkatan berkelanjutan pada perangkat keras dan perangkat lunak, investasi yang konsisten pada R&D, serta jalur pendidikan online terintegrasi.

“Huawei tablet Kids Edition ini tak lain agar kesehatan mata & pertumbuhan anak tidak terganggu dan dapat membantu meningkatkan kemampuan untuk mendukung pertumbuhan anak di masa depan mengenai penggunaan alat elektronik dalam hal pendidikan online,” jelas Li Xi, Huawei Consumer Business Group APAC Product Expert dalam peluncurannya peluncuran tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan teknologi digital familiar pada hari Selasa (8/06) lewat Zoom pada Selasa, 7 Juni 2021.

Dengan diluncurkannya produk terbaru dari Huawei berupa Tablet khusus anak-anak “Huawei MatePad T10 Kids Edition” menghadirkan kesenangan dan pendidikan yan semuanya terbungkus dalam perangkat yang aman dan menggemaskan! Huawei memperkenalkan Tablet Anak pertama sebagai mitra tumbuh yang aman bagi anak-anak dan orangtua. Huawei Kids Tablet tersedia dalam varian 9,7 inch, tablet cantik terbaru ini didesain khusus untuk anak-anak. Menawarkan semua yang disukai anak-anak, termasuk Kids Case yang menggemaskan, pena stylus, dan aplikasi default Kids Corner yang dimuat sebelumnya dengan konten ramah anak.

Tablet ini menjadi salah satu tablet dengan fungsi untuk perkembangan anak, mendukung pendamping pertumbuhan masa depan untuk anak, serta aksesoris yang didesain dalam tablet Huawei khusus untuk anak-anak agar anak-anak tidak mudah bosan dengan teknologi yang mereka miliki untuk menempuh pendidikan mereka.

Dari rasa kekuatiran orangtua yang telah sampaikan sebelumnya, Huawei memberikan solusi berupa satu tablet dengan fungsi untuk tumbuh kembang anak yang sehat antara lain layar besar 9.7 – 10 Inch, hadir dengan pelindung mata berlapis-lapis sehingga lebih baik untuk mata, adanya peringatan postur, peringatan jalan bergombang dan adanya asisten orangtua & profil anak sehingga bisa menjangkau atau memantau anak dengan jarak jauh, TUV Reheinland sertifikasi cahaya biru rendah, mode buku elektronik.

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini dirancang khusus untuk anak-anak antara lain bahan perlindungan lingkungan food grade untuk memastikan keamanan material, paket lengkap desain dan lebih tahan lama, pegangan fleksibel dapat berfungsi sebagai dudukan tablet, dan juga memungkinkan anak-anak untuk membawa tablet dengan mudah, serta stylus interaktif dapat membantu anak-anak menggambar lebih rumit yang dapat dimasukkan ke dalam sarung saat tidak digunakan, dan mudah dibawa.

Ruth Karmelita – Interstudi, magang/CSR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here