Home ATL Iklan Hipercentro Corona, Kekuatan Virus Kreativitas Meretas Ruang Media yang Terbatas

Iklan Hipercentro Corona, Kekuatan Virus Kreativitas Meretas Ruang Media yang Terbatas

258
0
Iklan Hipercentro Corona/IST

MARKOMINDONESIA – Tak ada yang memungkiri Iklan baris pada media cetak khususnya surat kabar cenderung monoton, konvensional dan kurang menyenangkan. Varian iklan-iklan yang dipasang pada kolom iklan baris biasanya fokus kepada konten atau isi pesan yang ingin disampaikan. Yang penting informatif, mudah dibaca layaknya info atau berita serta langsung pada tujuan.

Terkadang ada sedikit sentuhan kreatif pada headline iklan yang menggoda (teasing), tegas (bold) dan sedikit permainan visual agar bisa sekedar tampil agak beda (outstanding) sehingga mampu menarik target market untuk membacanya.

Namun sesuai dengan pepatah bahwa kreativitas itu taka da batas, maka jika mau berpikir kreatif maka halaman iklan baris pun bisa tampil unik, menarik, kreratif, mengoda bahkan mempesona.Contohnya adalah iklan Hipercentro Corona yang tampil menggebrak dengan terobosan kreativitas mereka yang luar biasa.

Di bawah penanganan sebuah agensi iklan yang ada di Kolombia, Hipercentro Corona mampu menampilkan iklan produknya yang unik, menonjol dan benar-benar jauh lebih unggul dari kompetitornya.

Melalui talenta kreatif yang dimilikinya, duo kreator, Felipe Salazar (direktur kreatif) dan Karen Castaneda (desainer grafis), membuat semacam iklan ilusi optik untuk klien mereka Hipercentro Corona yang memproduksi keperluan dapur.

Untuk menciptakan semacam ilusi optic tersebut, duo creator ini mengeksplorasi blok-blok teks kolom iklan baris yang tidak proporsional sehingga mampu menciptaksi bentuk identasi dapur 3D di tengah halaman iklan baris yang ada.

Iklan Hipercentro Corona/IST

Hasilnya sungguh menakjubkan. Halaman kolom iklan baris yang biasanya terlihat kubikal-kubikal blok teks semata, tiba-tiba tampil membentuk ilusi optic dapur 3D yang sekilas seperti tersembunyi oleh blok teks iklan baris yang ada.

Sungguh sebuah virus kreatiivitas iklan baris yang tak kalah dahsyatnya dengan virus Corona yang saat ini tengah menjadi ancaman kesehatan dunia. Bedanya kalau virus Corona itu mematikan, maka virus kreatif dari Hipercentro Corona ini justru mencerahkan. |WAW-MARKOM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here