Home Gadgets Inovasi Alat Pendukung Produktivitas Belajar dan Ibadah Anak

Inovasi Alat Pendukung Produktivitas Belajar dan Ibadah Anak

71
0
Ilustrasi Anak Belajar di Rumah | Sumber: pexels-Monstera
Ilustrasi Anak Belajar di Rumah | Sumber: pexels-Monstera

MARKOMINDONESIA – Belajar di rumah terkadang membosankan ya? Berjam-jam di depan laptop, atau belajar dari layar hp yang terlalu kecil. Anak-anak pasti rindu bertemu teman-teman di sekolah, di tempat kursus, maupun di tempat mengaji. Di masa pandemik ini, banyak brand yang aktif mengeluarkan produk-produk yang mendukung produktivitas. Tapi apakah produk-produk yang sujdah beredar di pasaran dapat mendukung produktivitas khusus anak?

Bicara produktivitas pada anak, akivitas anak kebanyakan adalah belajar dan bermain. Pastinya, produk pembelajaran berbasis teknologi yang menjadi pilihan utama, berhubung saat ini belum ada pembelajaran tatap muka dan mengharuskan pembelajaran jarak jauh. Lalu teknologi seperti apa yang cocok untuk anak?

Kita semua tidak asing dengan brand kenamaan Olike, brand yang mengeluarkan produk-produk khusus anak kini akan mengeluarkan produk terbaru loh! Produk yang menjadi media belajar dan bermain untuk anak-anak, dan memudahkan kegiatan orang tua.

Orang tua sering kali khawatir pada saat anak menggunakan gadget, dan mendambakan rasa tenang. Nah, dengan produk terbarunya Olike akan menjawab keresahan tersebut. Di bulan Mei nanti, Olike akan meluncurkan gadget yang mendukung anak untuk belajar dengan nyaman dan orang tua bisa memantau kegiatan yang dilakukan anak pada gadget tersebut. Tidak hanya itu, Olike juga menjamin keamanan anak karena gadget canggih ini memang diciptakan dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas anak.

Olike
Olike

Selain gadget untuk belajar, Olike juga mengeluarkan produk lain untuk mendukung produktivitas anak yaitu alat canggih yang akan mengajarkan anak untuk beribadah. Kita semua tau bahwa ibadah perlu diajarkan sedini mungkin kepada anak. Olike melakukan inovasi teknologi untuk membuat kegiatan pembelajaran menjadi mudah dan menyenangkan.

Tidak hanya mendukung produktivitas anak, Olike juga ingin selalu memudahkan aktivitas orang tua. Selain memberikan rasa tenang karena anak bisa beraktivitas dalam pantauan, Olike juga menghadirkan kategori Olike Lifestyle yang membatu kegiatan multi task orang tua menjadi mudah sehingga memiliki lebih banyak waktu kebersamaan dengan keluarga. Olike selalu melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan bagi setiap anggota keluarga. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here