Home Kolaborasi Kerjasama ASEAN Business Partners dengan PeopleStrong, Bantu Transformasi Human Capital Organisasi di...

Kerjasama ASEAN Business Partners dengan PeopleStrong, Bantu Transformasi Human Capital Organisasi di Masa Depan

69
0
PeopleStrong - Sumber Foto: inc42.com
PeopleStrong - Sumber Foto: inc42.com

MARKOMINDONESIA – ASEAN Business Partners (ABP), perusahaan spesialis market entry terkemuka di ASEAN, dan PeopleStrong, sebuah perusahaan SaaS (Software as a Service) Sumber Daya Manusia (SDM) terkemuka dari India – mengumumkan kemitraan strategis bersama di kantor ABP Jakarta. Kemitraan ini dibentuk untuk menyediakan solusi komprehensif bagi berbagai perusahaan di ASEAN dengan tujuan meningkatkan produktivitas, semangat dan pemberdayaan karyawan, serta memungkinkan perusahaan dan karyawan untuk bekerja sama dalam membangun pertumbuhan yang optimal dan berkelanjutan di masa depan.

ABP akan menjadi pemegang lisensi mitra PeopleStrong di wilayah Indonesia, Filipina, dan beberapa kawasan ASEAN lain untuk solusi Alt One – sebuah platform SDM dan solusi digital end-to-end bagi perusahaan yang terdiri dari solusi Talent Acquisition, Talent Management dan Human Capital Management. Alt One merupakan solusi inisiatif unik dari PeopleStrong untuk menyediakan pengalaman terpadu bagi pengguna dengan kemudahan integrasi sistem. ABP juga akan mendistribusikan Zippi, produk terbaru PeopleStrong, yang dapat mengoptimalkan, membangun pengalaman dan keterlibatan karyawan secara positif dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan solusi chatbot.

Kiran Kumar, PeopleStrong
Kiran Kumar, PeopleStrong

Dalam kesempatan tersebut, Kiran Kumar, Founding Member & Chief Global Markets, PeopleStrong, menyampaikan pesan, “Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk bermitra dengan ASEAN Business Partners (ABP) untuk berekspansi ke pasar Asia Tenggara. Kemitraan antara Teknologi SDM Enterprise terkemuka di Asia dan perusahaan layanan profesional terkemuka di ASEAN ini akan menciptakan sinergi dalam menambah nilai bisnis secara lebih baik bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mentransformasi SDM mereka secara digital, menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan mereka serta membangun tempat kerja yang sangat produktif dan memiliki kecepatan tinggi.”

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PeopleStrong sebagai mitra ASEAN mereka. PeopleStrong telah mengembangkan sebuah produk dan proposisi yang luar biasa dan sangat disukai oleh klien mereka, sebagaimana dibuktikan dengan respon yang sangat baik dari para pengguna. Kami bersemangat untuk memperluas layanan Peoplestrong ke ASEAN sehingga perusahaan-perusahaan di ASEAN dapat merasakakan manfaat dari layanan yang luar biasa ini di masa depan,” ujar Sumit Dutta, Founder & CEO ASEAN Business Partners.

Sumit Dutta, Founder & CEO ASEAN Business Partners
Sumit Dutta, Founder & CEO ASEAN Business Partners

ABP, yang menawarkan berbagai layanan khusus untuk bisnis-bisnis baru dan yang ada di kawasan ASEAN, memandang kemitraan dengan PeopleStrong sebagai langkah penting untuk melengkapi perusahaan di Indonesia dan kawasan ASEAN lain dengan solusi digital dengan biaya yang hemat dan dapat mendorong produktivitas lebih tinggi, peningkatan semangat karyawan dan pengambilan keputusan waktu secara tepat yang lebih baik.|WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here