Home Krisis Komunikasi Kiat Berbelanja Efektif untuk Ramadan Di Tengah Pandemi

Kiat Berbelanja Efektif untuk Ramadan Di Tengah Pandemi

38
0
Tawaran kontribusi Shopee di bulan Ramadan/IST

MARKOMINDONESIA – Marhaban ya Ramadan. Hadirnya bulan Ramadhan di tengah-tengah pandemi COVID-19 saat ini, menginisiasi masyarakat Indonesia untuk dapat membeli dengan cermat dan efektif membeli berbagai kebutuhan esensial tanpa harus menggunakan rumah yang juga cocok dengan imbauan pemerintah. ShopeePay, fitur layanan dompet dan uang elektronik di Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat membeli berbagai kebutuhannya selama bulan Ramadhan melalui penawaran-penawaran menarik di ShopeePay Day.

Cindy Candiawan, Manajer Pemasaran ShopeePay mengatakan, “ShopeePay berkontribusi dalam memberikan akses pembelian non-tunai kepada para pengguna kami di seluruh Indonesia dalam kampanye pandemi saat ini. Kami dapat membantu para pengguna kami untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan esensialnya selama bulan Ramadhan dengan pembelian di aplikasi Shopee menggunakan ShopeePay dan mendapatkan berbagai penawaran menarik di ShopeePay Hari yang akan dilanjutkan pada tanggal 27 April 2020 mendatang, salah satu adalah promo gratis ongkir tanpa minimum belanja.

ShopeePay Day kali ini hadir sebagai solusi berbelanja secara non-tunai yang sekaligus dapat membantu pengalokasian biaya berbelanja yang efektif untuk berbagai kebutuhan esensial para pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia tanpa harus keluar rumah. Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah, di ShopeePay Day, pengguna berkesempatan untuk dapat menikmati kenyamanan berbelanja dari rumah selama bulan Ramadhan dengan berbagai penawaran menarik sebagai berikut di aplikasi Shopee:

Gratis Voucher Ongkir Minimum Belanja Rp 0: Pengguna bisa menikmati Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di semua toko dengan menggunakan ShopeePay.

Ekstra Voucher Ongkir: Pengguna akan mendapatkan ekstra 10 Voucher Gratis Ongkir untuk berbelanja sepuasnya dengan menggunakan ShopeePay.

Voucher Cashback: Pengguna bisa berkesempatan mendapatkan Voucher Cashback hingga 50RB. Selain itu, tersedia pula ShopeePay Voucher Cashback s/d 100% untuk merchant ShopeePay seperti McDonald’s, Yoshinoya, Kopi Kenangan, dan masih banyak lagi.

Shopee Flash Sale Rp 99: Pengguna berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua produk Flash Sale seharga Rp 99 dengan bertransaksi khusus menggunakan ShopeePay.

Lucky Draw 1 JUTA koin Shopee: Pengguna yang melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay memiliki kesempatan bermain Lucky Draw Gamification dan memenangkan 1 JUTA koin Shopee.

Sebagai alternatif transaksi non-tunai sehari-hari, hadirnya ShopeePay Day kali ini dapat menginisiasi para pengguna untuk dapat menghemat biaya pembelian makanan, kesehatan, kebersihan, hingga mode selama bulan Ramadhan berlangsung, perlu bantuan pengalokasian dana untuk masa depan pandemi saat ini .

“Kami berharap, melalui ShopeePay Day, para pengguna kami di seluruh Indonesia dapat menggunakan seluruh kebutuhan khusus saat bulan Ramadhan di tengah pandemi seperti ini. ShopeePay Day akan terus hadir setiap bulannya dengan penawaran-penawaran menarik lainnya yang dapat memberikan pengalaman bertukar non-tunai yang aman dan menyenangkan, ”pungkas Cindy Candiawan. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here