Home Apple Kiat Memastikan Anak Tetap Berada di Rumah Ketika Orang Tua Harus Pergi...

Kiat Memastikan Anak Tetap Berada di Rumah Ketika Orang Tua Harus Pergi Bekerja

64
0
Dukungan signal melalui satelit/IST

MARKOMINDONESIA – Meskipun pemerintah telah menghimbau untuk melakukan pekerjaan dari rumah, namun masih banyak orang yang harus tetap pergi bekerja. Sedangkan sekolah, kini menyampaikan pembelajaran online dan peserta didik diminta untuk belajar dari rumah. Lantas bagaimana orang tua yang tetap harus pergi bekerja sementara memantau anaknya untuk tetap berada di rumah? Pada jam pelajaran anak harus stay dan belajar online dari rumah, setelah jam belajar usai anak juga dihimbau untuk tetap berada di dalam rumah.

Tak perlu risau, untuk orang tua yang harus tetap pergi bekerja, mereka bisa memantau keberadaan anak dengan fitur pemosisian di imoo Watch Phone.

Dengan imoo Watch Phone yang dilengkapi fitur pelacakan lokasi secara real time orang tua bisa tahu keberadaan anak dan tidak perlu merasa khawatir. imoo Watch Phone memiliki 8 multi-type locating yang ditanam, dengan fitur satelit GPS sehingga lokasi terdeteksi secara akurat.

Pada saat anak berada di dalam rumah sistem penentuan lokasi yang bekerja maksimal adalah dengan WIFI. Keakuratan posisi sangat dipengaruhi oleh distribusi router WIFI di tempat tersebut.Karena jangkauan sinyal WIFI biasanya 50-100 meter, akurasi pemosisian sekitar 50-100 meter. Karena router WIFI umumnya digunakan di dalam ruangan, router ini memiliki karakteristik akurasi pemosisian dalam ruangan yang relatif tinggi dan akurasi luar ruangan yang relatif rendah.

Kekuatan sistem jaringan imoo/IST

Selain memastikan anak berada di rumah, imoo Watch Phone juga bisa membuat anak tetap menjalin komunikasi dengan video call bersama temannya sesama pemilik imoo Watch Phone, sehingga buah hati kesayangan Anda tidak merasa kesepian. Tidak hanya video call, imoo Watch Phone juga dilengkapi aplikasi edukatif untuk mengisi waktu luang anak. Setelah jam belajar selesai, dan fitur class mode di-non-aktif-kan anak bisa berkomunikasi dengan teman atau bermain aplikasi edukatif pada imoo Watch Phone.

Orang tua yang tidak bersama anak tetap bisa mengetahui posisi anak meskipun imoo Watch Phone dalam keadaan class mode, fitur class mode sebaiknya diaktifkan ketika jam belajar sehingga anak bisa tetap konsentrasi. Pastikan anak aman berada di rumah dengan ditemani imoo Watch Phone.|WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here