Home GALERI Menggoyang Kesadaran Kepedulian, Para Penggemar Musik Rock

Menggoyang Kesadaran Kepedulian, Para Penggemar Musik Rock

128
0
“Long Live Rock n 'Roll. Stay at Home ”/IST

MARKOMINDONESIA – Bagi penggemar music rock, Keith Richards (76), Patti Smith (73) dan Paul McCartney (77) adalah beberapa bintang rock legendaris yang tentunya terkenal di seluruh dunia. Baik  pada tahun-tahun dimana mereka masih selalu tampil dinamis dengan penuh vitalitas dan kehebatan bakat di atas panggung., dan terus dikenang hingga saat ini.

Karena popularitas mereka yang legendaris itulah maka bintang-bintang rock  ini pun dimunculkan dalam kampanye iklan baru oleh Kiss FM, sebuah stasiun radio yang mengambil segmentasi untuk memanjakan penggemar music rock.

Diramu oleh tim kreatif advertising agensi AlmapBBDO, konsep kampanye baru Kiss FM  ini pun tak melupakan pesan kepedulian untuk menanggapi pandemic COovid-19. Mengangkat konsep “Long Live Rock n ‘Roll. Stay at Home ”, serial iklan yang dibuat menekankan pentingnya menerapkan jarak sosial dalam menyelamatkan nyawa, terutama di antara kelompok berisiko tinggi, menurut spesialis perawatan Kesehatan yaitu mereka-mereka yang berusia lanjut.

Karena itu, semua musisi yang ditampilkan dalam kampanye kali ini adalah bintang-bintang legendaris rock yang sudah cukup tua yang notabene merupakan golongan yang paling berisiko selama pandemi Covid-19 ini.

“Kampanye iklan baru Kiss FM mengingatkan kita bahwa, kecuali dalam situasi yang mendesak, keluar dari rumah kita sekarang berarti menempatkan beberapa orang dalam bahaya, terutama yang senior, seperti orang tua kita, kakek nenek dan bahkan idola kita”, jelas Marcelo Nogueira, eksekutif direktur kreatif di AlmapBBDO mengenai pesan yang dibawa iklan yang diciptakannya.

Nah, bagi penggemar music Rock, tentunya iklan ini akan terasa sangat menyentuh perasaan Anda. “Long Live Rock n ‘Roll. Stay at Home ” |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here