Home Inovasi Produk Mengintip Tampilan Baru Heineken yang Lebih Berani dan Kontemporer

Mengintip Tampilan Baru Heineken yang Lebih Berani dan Kontemporer

112
0
Penampakan tampilan packaging baru Heineken/IST

MARKOMINDONESIA – Sejalan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman premium dan memberikan produk-produk inovatif untuk konsumen, merek global ikonik Heineken meluncurkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih segar. Kemasan 360 yang lebih menantang hadir hadir dengan desain kontemporer dan berkelas, mengedepankan ikon bintang merah klasik khas Heineken dan diperuntukkan status malt lager murni berkualitas tinggi.

Memang sejak pertama diluncurkan pada 1873, Heineken telah tumbuh menjadi merek global terdepan, tidak hanya dalam hal rasa, tetapi juga inovasi. Heineken telah berevolusi dari sebuah merek bir Belanda yang eksklusif menjadi lager kualitas premium yang dikenal dan dicintai konsumen di seluruh dunia.

Sepanjang perjalanannya, Heineken terus-menerus melakukan perbaikan pada kemasannya, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perubahan. Sebagai contoh, ikon bintang pertama kali digunakan pada label pengemasan pada 1884, dan warnanya berubah menjadi merah pada 1931 untuk melengkapi nuansa pada botol hijau Heineken.

Desain terbaru ini akan tetap menampilkan ikon bintang merah tersebut, ditambah dengan bantuan sentuhan berkilau yang akan lebih baik memperbolehkan merek Heineken dan kualitasnya yang premium.

“Kemasan 360 terbaru dari Heineken merupakan langkah terbaru dalam menentukan kemasan kami. Melalui desain yang baru ini, kami memastikan kemasan Heineken tetap progresif. Pada saat yang sama, ini merupakan peluang bagi kami untuk kebebasan identitas asli dari merek Heineken, ”kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Pemasaran Multi Bintang Indonesia, bagian dari perusahaan HEINEKEN.

Desain baru juga telah diaplikasikan pada karton bagian luar produk Heineken, agar dapat disesuaikan dengan pengembangan terbaru dalam industri perdagangan modern. Para penjual sekarang semakin kreatif dalam memajang produk-produk dalam karton, dan merek Heineken terus berevolusi agar tetap sesuai dengan berbagai desain rak baru, dari segala arah.

Desain kemasan baru Heineken akan diluncurkan untuk semua varian di Indonesia mulai Februari 2020. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here