Home Event Activities Menuju HUT ke-14, 3 Indonesia Beri Kado Pulsa Nelpon Untuk Pelanggan Setia

Menuju HUT ke-14, 3 Indonesia Beri Kado Pulsa Nelpon Untuk Pelanggan Setia

64
0
Kado Pulsa Nelpon
Kado Pulsa Nelpon

MARKOMINDONESIA – Menyambut ulang tahun nya yang ke-14 bulan Maret ini, 3 Indonesia berikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah situasi sulit saat ini.

Pada momen ini, 3 Indonesia menawarkan Kado Pulsa Nelpon 30,000 untuk pelanggan layanan prabayar yang melakukan pembelian paket atau produk-produk 3 Indonesia seharga minimal Rp 50,000 melalui bima+ dan atau USSD *123#. Pulsa nelpon 30,000 tersebut bisa digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna 3. Program ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 31 Maret 2021.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengungkapkan bahwa, “Jelang ulang tahun 3 Indonesia yang jatuh pada 30 Maret mendatang, kami ingin berbagi kebahagiaan dan berterima kasih kepada pelanggan yang sudah setia bersama selama 14 tahun 3 hadir di Indonesia. Satu tahun terakhir ini, kita semua telah melalui masa sulit pandemi, dan melakukan berbagai penyesuaian gaya hidup. 3 Indonesia selalu bersama mendukung seluruh masyarakat menghadapi adaptasi tersebut, dan akan melanjutkan komitmen menghadirkan ragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.”

Untuk informasi terkait Program Kado Pulsa Nelpon 30,000 ini pelanggan dapat mengakses laman resmi https://tri.co.id/PulsaNelpon30rb. Selain kado spesial tersebut, pelanggan juga bisa menemukan berbagai pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan digital lewat aplikasi bima+, mulai dari promo produk sehari-hari di marketplace bima market, promo berbagai voucher games, paket bundling streaming dengan aplikasi favorit, dan masih banyak lagi.

Di usianya yang ke 14, 3 Indonesia akan terus melanjutkan komitmennya untuk berikan produk terbaik didukung jaringan andal 4.5G pro yang semakin luas dan kuat jangkau lebih dari 200juta populasi Indonesia. Berbagai inovasi teknologi pun akan terus dihadirkan, tak hanya untuk 39,8 juta pelanggan setia 3, namun juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here