Home GALERI Merayakan 50 Tahun Usia Advertising Agency dalam Video Hitam Putih yang Milenial

Merayakan 50 Tahun Usia Advertising Agency dalam Video Hitam Putih yang Milenial

24
0
Logo 50 Tahun Serviceplan/IST

MARKOMINDONESIA – Resmi berdiri pada tahun 1970 lampau, sebuah agensi periklanan grup terbesar di Eropa, Serviceplan tahun ini genap Meraih tahun emas perusahaan mereka. Sesuai namanya, Serviceplan didirikan untuk menjadi visioner: solusi komunikasi terpadu dan holistik. Kemudian selama 50 tahun perjalanan mereka membahas tentang keberhasilan, inovasi, kemandirian, integrasi.

Integrasi inilah yang kemudian membuat tema ulang tahun emas yang mereka lakukan. 4317 mitra yang mereka kerjakan di 24 Rumah Komunikasi di seluruh dunia, mitra dan perusahaan-perusahaan pendukung lainnya.

Sebagai logo Perjanjian 50 tahun yang lalu SP ini mereka buat logo SP50 yang diadopsi dari logo asli perusahaan saat didirikan pada tahun 1970 yang lalu. Logo tersebut kemudian diaplikasikan menjadi visual hitam putih yang dinamis sebagai representasi dari filosofi perusahaan yaitu: “Terintegrasi Terintegrasi” sebagai tatanan kehidupan yang unik dan menarik. Mereka yang berhubungan dengan kantor, peralatan bisnis, hadiah perusahaan dan pelanggan, screensaver, profil media sosial, iklan, atau bahkan anjing kantor sebagai bagian dari instalasi yang menjadi elemen terbangunnya logo ulang tahun SP50. Logo itu sendiri berfungsi sebagai batu loncatan ke microsite. Bergerak secara digital, logo ini mengarah ke penggambaran sejarah instalasi dan ide dasar holistik Serviceplan: integrasi.

https://www.adsoftheworld.com/media/design/serviceplan_born_integrated

Alexander Schill, Kepala Staf Kreatif Serviceplan Group WorldWide menjelaskan: “Serviceplan didirikan pada tahun 1970 oleh dua pendirinya di Munich. Oleh karena itu kami mengembangkan menjadi grup agensi independen terkemuka di Eropa. Dalam desain tahun 50 tahun ini, kami membahas kebanggaan kami di masa lalu Karena masa depan, akan lebih dari sebelumnya – dan tidak hanya membahas saat ini di dunia – individu tidak ada yang membantah tim. Di masa depan, industri kita akan lebih berkarakter seperti sebelumnya dengan kerja sama dan Pilih tim yang tepat. “

Berbekal konsep awal maka akhirnya tercipta profil video 50 tahun Paket Layanan yang artistik dan dinamis, dalam balutan visual hitam putih yang unik, modern dan milenial. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here