Home CSR Meski Masih Pandemi, AXA Mandiri Dukung Penyelenggaraan Basketball League 2021

Meski Masih Pandemi, AXA Mandiri Dukung Penyelenggaraan Basketball League 2021

29
0
(ki-ka) Rudi Nugraha, Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, Junas Miradiarsyah, Direktur Utama IBL didampingi Danny Kosasih, Ketua Umum PP Perbasi saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara AXA Mandiri dengan Indonesian Basketball League 2021 di Britama Arena, Mahaka Square (24/5) | IST
(ki-ka) Rudi Nugraha, Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, Junas Miradiarsyah, Direktur Utama IBL didampingi Danny Kosasih, Ketua Umum PP Perbasi saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara AXA Mandiri dengan Indonesian Basketball League 2021 di Britama Arena, Mahaka Square (24/5) | IST

MARKOMINDONESIA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) turut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan kompetisi bola basket tertinggi di tanah air, Indonesian Basketball League (IBL) 2021. AXA Mandiri akan memberikan asuransi kecelakaan, hingga perlindungan jiwa. Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan kemitraan yang dilakukan oleh Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha dan Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah pada hari kedua playoff IBL berlangsung (24/5).

Dalam kondisi yang penuh keterbatasan ini, IBL tetap menjalankan kompetisi demi menjaga keberlangsungan basket Indonesia dan mengasah talenta-talenta atlet nasional sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. “Merupakan kebanggaan bagi kami dapat berkontribusi bagi perkembangan olahraga di tanah air, khususnya dengan mendukung IBL melalui perlindungan asuransi yang dibutuhkan oleh para atlet. Kemitraan ini juga merupakan wujud komitmen AXA Mandiri dalam mengampanyekan hidup sehat sekaligus melindungi yang terpenting bagi mereka,” ujar Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

AXA Mandiri juga memberikan dukungan finansial untuk melengkapi manfaat asuransi kecelakaan dan perlindungan jiwa. Perlindungan asuransi ini bersifat double claim, sehingga para atlet, pelatih, hingga official klub IBL sebagai peserta asuransi dapat mengajukan klaim akibat risiko-risiko tersebut, meskipun telah dicover oleh asuransi yang sudah mereka miliki saat ini. Dengan demikian, diharapkan mereka akan memiliki ketenangan pikiran dalam menghadapi risiko pertandingan dan lebih fokus dalam meraih prestasi terbaik.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengapresiasi kemitraan antara AXA Mandiri dan IBL. “Kemajuan olahraga nasional, dalam hal ini IBL, tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Kami melihat adanya keselarasan antara nilai yang dipegang oleh AXA Mandiri dan IBL terkait gaya hidup sehat dan keyakinan untuk berprestasi. Dengan dukungan yang diberikan oleh AXA Mandiri ini, tentunya akan memberikan tambahan motivasi dan ketenangan pikiran bagi para atlet dan juga klub, karena risiko yang terjadi di dalam dan di luar pertandingan dapat ditanggung bersama dengan AXA Mandiri”, ujarnya.

Mengenai kontribusi AXA Mandiri terhadap kemajuan olahraga nasional juga sudah diwujudkan beberapa waktu lalu, ketika AXA Mandiri menjadi official partner dari Tim Indonesia yang berlaga di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia – Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018. “Pada perhelatan kompetisi olahraga berskala internasional dan terbesar di Asia ini, AXA Mandiri berkontribusi dengan menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan bagi para atlet, officials dan pengurus Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Selain itu, kami juga memberikan perlindungan jiwa dengan Uang Pertanggungan senilai Rp 1 miliar kepada peraih medali emas ”, tambah Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

Kolaborasi dengan berbagai pihak dan beragam kegiatan yang dilakukan untuk mendukung perkembangan olahraga, serta gaya hidup sehat ini sejalan dengan semangat #KnowYouCan AXA Mandiri yaitu yakin bisa menghadapi berbagai tantangan dan mengukir prestasi. “Kerja sama ini juga merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan dukungan dan pendampingan kepada masyarakat, termasuk para atlet nasional dalam menghadapi risiko hidup. Hal ini merupakan komitmen AXA Mandiri dalam menjadi mitra masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik”, tambah Julien Steimer Komisaris AXA Mandiri.|WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here