Home B2B Perluas Bisnis Nutrisi Medisnya di Amerika Serikat, Nestle Akuisisi Zenpep

Perluas Bisnis Nutrisi Medisnya di Amerika Serikat, Nestle Akuisisi Zenpep

120
0
Nestle/IST

MARKOMINDONESIA – Nestlé hari ini (27/1) mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian aset dengan Allergan untuk memperoleh obat pencernaan Zenpep. Langkah ini bertujuan untuk memperluas bisnis nutrisi medis perusahaan dan melengkapi portofolio produk terapeutiknya.

Zenpep, di pasar Amerika Serikat, adalah obat untuk orang yang tidak dapat mencerna makanan dengan baik karena pankreas mereka tidak menyediakan enzim yang cukup untuk memecah lemak, protein, dan karbohidrat. Penjualan bersih Zenpep pada 2018 adalah USD 237 juta.

“Akuisisi Nestlé atas Zenpep adalah keputusan strategis yang akan meningkatkan pertumbuhan portofolio nutrisi medis kami,” kata Greg Behar, CEO Nestlé Health Science.

“Ini adalah peluang penting bagi bisnis kami di Amerika Serikat untuk menambahkan produk pelengkap ke berbagai produk nutrisi kami yang ada yang mendukung konsumsi makanan, pencernaan, dan penyerapan. Kami memiliki pengalaman luas dalam bidang terapi penyakit Zenpep untuk penyakit pencernaan melalui bisnis nutrisi medis kami dan akan meningkatkan kapabilitas tersebut saat kami mengembangkan bisnis baru ini.”

Kesepakatan itu diharapkan akan diselesaikan bersamaan dengan penggabungan Allergan dan AbbVie. Rincian keuangan dari akuisisi ini tidak diungkapkan. Nestlé akan mengambil kepemilikan Zenpep setelah menutup transaksi, dengan dukungan transisi dari penjual.

“Dalam bisnis nutrisi medis kami, kami bekerja secara langsung dengan profesional kesehatan untuk mendidik mereka tentang produk kami yang digunakan di rumah sakit, perawatan rumah, dan klinik,” kata Anna Mohl, Pejabat Eksekutif Bisnis Nestlé Health Science USA .

“Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan kemampuan kami yang luas dan memperluas tim kami untuk mendorong pertumbuhan cepat dari akuisisi baru ini. Kami berharap dapat menyambut semua karyawan Zenpep yang akan bergabung dengan tim kami.”

Sebagai informasi, Zenpep diperuntukkan bagi pasien dengan Exocrine Pancreatic Insufficiency (EPI) yang tidak dapat mencerna makanan dengan baik karena pankreas mereka tidak menyediakan cukup enzim untuk memecah lemak, protein, dan karbohidrat. Itu berada dalam kelas Terapi Penggantian Enzim Pankreas (PERTs) yang mengandung campuran enzim pencernaan (lipase, protease, dan amilase) yang dimaksudkan untuk membantu tubuh menggunakan makronutrien esensial dari makanan.

Pasien dengan EPI perlu mengonsumsi PERTs di setiap makan atau makanan ringan untuk memastikan penyerapan nutrisi yang tepat, atau mereka berisiko kekurangan gizi, kurang berat badan atau mengalami gejala gastrointestinal. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here