Home B2B Perluas Layanan Rekening Deposit dan Mobile Wallet secara Real-time, MoneyGram Gandeng...

Perluas Layanan Rekening Deposit dan Mobile Wallet secara Real-time, MoneyGram Gandeng Instamoney

14
0
twitter.com/MoneyGram
twitter.com/MoneyGram

MARKOMINDONESIA – MoneyGram International, Inc., pemimpin evolusi pembayaran P2P digital di tingkat global, hari ini mengumumkan pengembangan layanan rekening deposit dan mobile wallet di Indonesia melalui kemitraan dengan Instamoney, perusahaan teknologi finansial terkemuka yang fokus dalam pengiriman uang di/ke Indonesia.

Melalui ekspansi ini, maka jutaan pelanggan MoneyGram di seluruh Indonesia akan bisa menerima uang dari keluarga dan teman dari seluruh dunia langsung di rekening bank miliknya secara near real-time. Ekspansi ini sekaligus juga akan memungkinkan jutaan pelanggan MoneyGram di seantero Indonesia untuk menerima uang lewat dompet GoPay dan OVO.

/twitter.com/InstaMoneyApp
/twitter.com/InstaMoneyApp

“Permintaan dari pelanggan akan pembayaran dan mobile wallet yang real-time pun terus meningkat. Maka dari itu, ekspansi bersama salah satu perusahaan fintech terdepan di Indonesia ini menjadi milestone lanjutan dari perjalanan kami dalam memimpin evolusi pembayaran P2P digital,” ujar Grant Lines, Global Chief Revenue Officer MoneyGram.
“Seiring dengan upaya MoneyGram yang terus memperluas ketersediaan layanannya di wilayah-wilayah utama, termasuk Indonesia, kami senang dapat bermitra dengan Instamoney sebagai agregator transfer uang lintas batas yang diperhitungkan di Indonesia,” tambahnya..

Mengacu pada laporan World Bank pada Oktober 2020 lalu, tercatat jumlah penerimaan remitansi di Indonesia telah mencapai 9,7 miliar dolar AS per tahunnya.

“Dalam setahun ke belakang, kemampuan untuk menerima uang secara aman dan nyaman di dalam rumah menjadi semakin penting bagi banyak keluarga. Kini, melalui kemitraan dengan Instamoney, pelanggan di Indonesia memiliki lebih banyak opsi lagi dalam menerima uang dari keluarga dan teman di seluruh dunia yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk dan layanan esensial,” papar Vijay Raj Poduval, Regional Head of South East Asia and Indo-China MoneyGram.

Mengamini hal tersebut, Tessa Wijaya, Chief Executive Officer of Instamoney menambahkan, “Instamoney dapat membantu menyediakan pilihan layanan pembayaran yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.”

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen customer-centric dari Instamoney dan Moneygram dalam upaya keduanya untuk meningkatkan efisiensi, kenyamanan, dan keterjangkauan remitansi lintas perbatasan,” pungkasnya. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here