Home EKONOMI KREATIF Pertama Kali MoEngage Diakui Sebagai Pemain Niche di Gartner® Magic Quadrant 2022

Pertama Kali MoEngage Diakui Sebagai Pemain Niche di Gartner® Magic Quadrant 2022

13
0
Moengage | IST
Moengage | IST

MARKOMINDONESIA – MoEngage, platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Pemain Niche dalam laporan Gartner® Magic QuadrantTM tahun 2022 untuk Hub Pemasaran Multisaluran.

Ini adalah kali pertama MoEngage diakui dalam laporan ini. Selain Magic Quadrant ini, MoEngage juga dinobatkan sebagai pemimpin di Gartner Magic Quadrant 2020 untuk platform Mobile Marketing.

Hub pemasaran multisaluran membantu brand memberikan pengalaman yang relevan secara kontekstual di seluruh perjalanan pelanggan. Kami percaya platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan berbasis AI dan alat yang diperlukan untuk menciptakan pengalaman multisaluran bagi pelanggan.

Dengan data pelanggan yang bersifat real-time dan wawasan prediktif, brand dapat dengan mudah memahami audiens mereka dan menawarkan komunikasi dan rekomendasi yang disesuaikan nan beresonansi secara individual di seluruh perjalanan pelanggan.

MoEngage disebutkan untuk pertama kalinya dalam Magic Quadrant dalam laporan ini. Mereka juga menerima angka tertinggi Gartner Peer Insights Review dalam kategori hub pemasaran multichannel, mempertahankan peringkat rata-rata 4,8 dari 5 dari pelanggan.

MoEngage mendapatkan peringkat individu tertinggi untuk Layanan & Dukungan (4,9/5), kemampuan Produk (4,8/5), dan Integrasi & Penerapan (4,8/5), dengan 95% pengulas pelanggan bersedia merekomendasikan produk MoEngage kepada orang lain. Pendekatan serba nirkabel dan digital MoEngage untuk keterlibatan pelanggan – ditambah dengan AI dan API platform dan integrasi ke teknologi, sumber data, dan saluran lain – memberi pemasar kemudahan dan fleksibilitas tertinggi untuk lebih memahami pelanggan mereka dan mempersonalisasi keterlibatan di seluruh saluran di titik waktu yang tepat. Hampir 90% basis pelanggan MoEngage menjalankan
kampanye multi-saluran di lebih dari tiga saluran hari ini.

Dalam 12 bulan terakhir, MoEngage telah meningkatkan pendapatan berulang tahunan (ARR) sebesar 105%, menambah 500 pelanggan baru, dan menggandakan jumlah karyawannya melampaui 650 karyawan di seluruh kantornya secara global. Saat ini, MoEngage mendukung dan bermitra dengan beberapa brand global terbesar di dunia termasuk McAfee, Nestle, Deutsche Telekom, Samsung, Airtel, Unilever, Zurich, Ola, Flipkart, dan masih banyak lagi.

MoEngage baru-baru ini juga mengumpulkan pendanaan Seri E sebesar $77 Juta untuk berinvestasi dalam produknya dan memperdalam jejak geografisnya yang berkembang di Amerika Utara dan Eropa (yang merupakan 40% dari basis pelanggannya saat ini), dan memperluas ke pasar baru seperti Amerika Latin dan Australia. MoEngage juga telah memperkuat jaringan mitranya untuk mencakup lebih dari 150 mitra teknologi global, agensi, dan integrator sistem.

Kemitraan global mencakup organisasi seperti Microsoft, AWS, mParticle, Mixpanel, Ogilvy, TCS, Wipro, Dentsu, dan Customyltics.

MoEngage juga telah membawa beberapa kemampuan baru ke pasar pada tahun lalu, beberapa di antaranya adalah kemampuan yang berfokus pada kecerdasan buatan seperti Predictions, Intelligent Path Optimizer, dan Sherpa AI Assistant. Kemampuan AI MoEngage memungkinkan tindakan luas dengan data dalam skala besar (seperti segmentasi berdasarkan model Affinity atau RFM) serta saran yang sangat dipersonalisasi untuk pelanggan individu dalam segmen termasuk fitur seperti saluran pilihan, rekomendasi, dan pengoptimalan konten; ini dapat digunakan untuk mempersonalisasi pengalaman setiap individu selama alur kerja pembuatan kampanye.

“Kami percaya pengakuan Gartner atas MoEngage memvalidasi visi dan strategi perusahaan kami bahwa keterlibatan pelanggan yang dipimpin oleh wawasan adalah masa depan pemasaran multisaluran,” kata Raviteja Dodda, CEO & Co-Founder MoEngage. “Kami ingin berterima kasih kepada Gartner atas pengakuan ini, dan pelanggan serta mitra kami atas kepercayaan dan kemitraan mereka yang berkelanjutan.” |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here