Home AWARDS Presdir Asuransi Tugu dan Dirut Pertamina Terpilih Sebagai Leadership of Professional and...

Presdir Asuransi Tugu dan Dirut Pertamina Terpilih Sebagai Leadership of Professional and Business

109
0
Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance)
Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Indra Baruna

MARKOMINDONESIA – Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali menerima penghargaan sebagai Leadership of Professional and Business pada acara Teropong Leadership Award (TLA) 2020 yang diadakan secara virtual (18/12).

Kali ini media Teropong Senayan memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pemimpin di berbagai sektor usaha di Indonesia. Ada 10 sosok pimpinan tertinggi perusahaan yang menerima penghargaan pada kategori Leadership of Professional and Business, salah satunya adalah Indra Baruna.

Keberhasilan Indra Baruna menghasilkan profit bagi perusahaandi masa pandemi menjadi pertimbangan utama dewan juri menetapkan Top Executive of Insurance Company 2019 tersebut sebagai peraih penghargaan Leadership of Professional and Business. Tugu Insurance hingga kini masih mampu mencatatkan kinerja keuangan yang baik.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati.
Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati.

Perolehan kinerja positif di tengah krisis global akibat pandemi Covid-19 tersebut, di antaranya berkat kerja keras emiten anak perusahaan BUMN PT Pertamina (Persero) yang berkode saham TUGU ini dalam mempertahankan renewal bisnis dengan loss ratio yang baik dan melakukan efisiensi beban usaha secara lebih optimal. Selain Indra Baruna, dalam kesempatan yang sama pula Nicke Widyawati selaku Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang juga induk perusahaan Tugu Insurance pun turut menerima penghargaan tersebut.

Untuk kedepannya Indra menambahkan Tugu Insurance juga akan terus melakukan eksplorasi dan inovasi terhadap produk dan layanan yang diberikan untuk dapat memberikan perlindungan pada bisnis-bisnis baru baik secara korporasi maupun retail terutama di era #NewNormal. Tugu Insurance tetap bersinergi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Digitalisasi proses secara internal juga akan terus ditingkatkan. Dengan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta kepuasan bagi para pelanggan saat bertransaksi.|WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here