Home Fintech Priyanka Chadha Dipercaya WadzPay Worldwide Sebagai Senior VP & Global Head-HR,...

Priyanka Chadha Dipercaya WadzPay Worldwide Sebagai Senior VP & Global Head-HR, Siapa Dia?

21
0
Priyanka Chadha | IST
Priyanka Chadha | IST

MARKOMINDONESIA – WadzPay Worldwide (WWPL) mengumumkan pengangkatan Priyanka Chadha sebagai Senior Vice President & Global Head – HR. Priyanka akan bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan SDM WadzPay secara global.

“WadzPay telah membangun talenta dengan keanekaragamannya. Keanekaragaman adalah apa yang membuat Anda istimewa, tetapi juga yang menyatukan kita. Di WadzPay, talenta yang unik dan beragam menghadirkan perspektif baru, membantu menciptakan perubahan, memperkuat ide, dan saling memberdayakan setiap hari. WadzPay berkomitmen untuk membangun lingkungan yang inklusif dan ramah bagi semua,” kata Anish Jain, MD & CEO WadzPay Worldwide.

Baru–baru ini Priyanka adalah konsultan SDM di IFC (World Bank) dan menjalankan program implementasi strategi dan transformasi SDM di kawasan Asia Tenggara dan Asia Pasifik di sektor asuransi, layanan keuangan dna perbankan, bank digital, keuangan mikro, organisasi nirlaba dan UMKM sebelum memutuskan bergabung dengan WadzPay. Ia mendesain proposisi nilai karyawan (employee value propotiion) sebagai peta jalan menuju tempat terbaik untuk bekerja.

Priyanka memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman dalam advisory SDM dan memiliki peran leadership dengan visibilitas yang luas terhadap acuan dan kebijakan SDM global. Ia berpengalaman dalam mengelola dan mengembangkan talenta di India dan berbagai perusahaan global termasuk Amerika Serikat, Jepang, Eropa dan juga Asia Tenggara.

Berbagai posisi strategis di perusahaan pun pernah Priyanka tempati, termasuk konsultan SDM di International Finance Corporation (World Bank Group), direktur SDM Foresight Group International (IQVIA), head learning & development and people engagement di Boston Consulting Group dan beberapa perusahaan multinasional berbasis India seperti Colt Technology Service India Private Ltd., Bank of America Continuum Solution (P) Ltd., HDFC Bank Ltd., Transworld Group of Co., serta Tata Finance Ltd.

Wanita penyuka traveling dan kegiatan filantopi ini juga memiliki berbagai keahlian utama di bidang pengelolaan dan pengembangan SDM seperti perencanaan SDM strategis, automasi SDM, transformasi organisasi, kerangka kebijakan organisasi, program benchmark and reward, kerangka manajemen talenta, inklusi dan keberagaman, pencegahan kekerasan seksual di tempat kerja dan proposisi nilai karyawan. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here