Home CSR PT Johnson & Johnson Indonesia Donasikan 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer ke...

PT Johnson & Johnson Indonesia Donasikan 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer ke Serviam Vaccination Center (SVS)

14
0
Devy-Yheanne | IST
Devy-Yheanne | IST

MARKOMINDONESIA –PT Johnson & Johnson Indonesia erus perkuat dan buktikan komitmennya untuk terus mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat di masa pandemi. Sejak awal pandemi COVID-19, perusahaan terus mendukung masyarakat Indonesia, dan pandemi diwujudkan dalam berbagai bentuk dan bekerja sama dengan banyak mitra.

Salah satunya adalah donasi 3.200 botol hand sanitizer 250ml berbalut plester kepada Serviam Vaccination Center (SVS) di Jakarta. Donasi produk senilai kurang lebih Rp150.000.000 telah dikirimkan dan diserahterimakan pada tanggal 6 September 2021.

Band-Aid_Hand Sanitizer Solution_250ml
Band-Aid_Hand Sanitizer Solution_250ml

Produk hand sanitizer 250ml yang disumbangkan adalah hand sanitizer isopropyl alcohol band-aid dengan moisturizer, solusi cepat dan nyaman saat bepergian atau beraktivitas, efektif membunuh bakteri tanpa air. Produk Johnson & Johnson ini menggunakan formula no-bilas untuk membuat tangan pengguna terasa bersih, lembut dan segar.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, “Produk Consumer Health kami senantiasa menjadi bagian penting dalam keseharian konsumen, terutama pada masa seperti ini dimana konsumen membutuhkan produk kesehatan dan kebersihan dalam jumlah yang relatif lebih besar daripada sebelumnya. Kami berharap donasi produk Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml kepada Sentra Vaksinasi Serviam (SVS) di Jakarta dapat membantu masyarakat secara tidak langsung. Sebagai bagian dari salah satu perusahaan perawatan kesehatan terkemuka di dunia, kami terus berkontribusi dan mendukung pemerintah serta sejumlah mitra maupun pemangku kepentingan lainnya dalam upaya mendukung
tenaga kesehatan maupun masyarakat luas di tengah situasi pandemi COVID-19.| WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here