Home B2B PT MRT Gelar Lelang Mitra Perusahaan Periklanan untuk Kelola Media di CTVT...

PT MRT Gelar Lelang Mitra Perusahaan Periklanan untuk Kelola Media di CTVT MRT

12
0
mrt jakarta | .facebook.com/pg/jakartamrt
mrt jakarta | .facebook.com/pg/jakartamrt

MARKOMINDONESIA – PT MRT Jakarta (Perseroda) baru-baru ini mengumumkan niat mereka untuk melakukan pengelolaan usaha periklanan pada media Cooling Tower & Ventilation Tower (CTVT) MRT Jakarta. Untuk Fase 1 adalah lokasi di sepanjang kawasan Sudirman – Thamrin, yang merupakan bagian dari prasarana khususnya Stasiun MRT Jakarta Senayan sampai dengan Stasiun MRT Jakarta Bundaran HI. Kira-kira panjang jalur jalur ini kurang lebih sepanjang 6 (enam) kilometer dengan total jumlah Cooling Tower sebanyak 6 (enam) buah dan Ventilation Tower sebanyak 12 (dua belas) buah.

Untuk membantu pelaksanaan penyelenggaraan layanan periklanan pada media CTVT MRT Jakarta Fase 1 inilah maka PT MRT Jakarta (Perseroda) bermaksud untuk mencari mitra-mitra strategis yang nantinya akan diberikan konsesi hak eksklusif untuk pengembangan, pemasangan, instalasi media, dan penjualan iklan pada CTVT jalur bawah tanah MRT Jakarta tersebut.

Berikut adalah beberapa persyaratan atau kriteria dari calon Mitra Strategis yang diundang agar dapat berpartisipasi dalam tahap lelang terbatas yang diadakan yaitu:

  1. Memiliki pengalaman di bidang pengembangan media periklanan luar ruang berupa digital maupun non digital minimal 5 (lima) tahun.
  2. Memiliki kompetensi sebagai perusahaan penyedia media luar ruang.
  3. Berlokasi di Jabodetabek.
  4. Memiliki kemampuan pengendalian dan monitoring yang terintegrasi dengan sistem penayangan iklan para klien.
  5. Memiliki sumber daya dan kompetensi untuk memasarkan ruang iklan kepada klien.
  6. Memiliki kompetensi yang memadai untuk produksi, pemasangan, perawatan, pembongkaran media periklanan sesuai dengan kesepakatan yang ditetapkan Bersama.
  7. Memiliki laporan keuangan termutakhir yang sudah diaudit dan memiliki cashflow yang sehat, serta pembuktian lain yang menunjukkan kemampuan finansial mitra untuk melakukan belanja modal (capex) untuk penyediaan produk media.
  8. Memiliki klien pengiklan, baik perusahaan nasional maupun internasional, lebih dari 10 klien dalam kurun waktu kontrak yang bersamaan

Adapun proses seleksi akan dilakukan dengan beberapa tahapan sebagai berikut:

1.Pengumuman dan Undangan
2.Rapat Penjelasan Proses Seleksi (Pre-Bid Meeting) dan Pengiriman Dokumen Lelang
3.Penyampaian Dokumen Proposal Teknis & Proposal Bisnis
4.Evaluasi
5.Rapat Klarifikasi
6.Penetapan
7.Pengumuman
8.Perjanjian Kerja Sama

Calon mitra potensial yang berminat, dapat segera menyampaikan surat minat yang dikirim melalui surat elektronik ke alamat: beautycontest@jakartamrt.co.id

Batas waktu penerimaan surat minat adalah pada tanggal hari Kamis, 22 April 2021 pukul 12.00 WIB.|WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here