Home CSR Seharusnya Sekarang Ini Hari Yang Indah, Mari Berbagi Agar Besok Kembali Indah

Seharusnya Sekarang Ini Hari Yang Indah, Mari Berbagi Agar Besok Kembali Indah

77
0
https://indonesiadermawan.id/MarkomLawanCorona

MARKOMINDONESIA – Seperti yang sahabat ketahui bahwa virus Corona merebak di tanah air. Ratusan nyawa terinfeksi dan ada dari mereka yang meregang nyawa. Berlomba-lomba saudara sebangsa berikhtiar untuk menjaga diri dan keluarga tercinta agar terhindar dari virus ini.

https://indonesiadermawan.id/MarkomLawanCorona

Hari berganti, beragam berikhtiar dilakukan untuk melawan virus Corona agar tidak semakin meluas dan banyak nyawa saudara sebangsa bisa kita selamatkan. Petugas medis sebagai garda terdepan, berjuang merawat dan menyembuhkan mereka yang terinfeksi. Kita pun diminta untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan sebaik mungkin.

Kami, MEPRINDO, berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap dalam melawan penyebaran Virus Corona. Dengan memberikan dukungan terbaik bagi para petugas medis, pekerja rumah sakit, dan saudara sebangsa lainnya yang terdampak wabah virus ini.
Ikhtiar ini tentunya akan lebih mudah jika dijalankan bersama-sama. Maka kami dari MEPRINDO mengajak sahabat semua untuk turut serta dalam melawan penyebaran virus Corona bersama Aksi Cepat Tanggap.

Armada Humanity Food Truck dan Double Cabin Rescue menuju Pulau Galang, Senin (13/4). Bantuan ini ditujukan bagi para tenaga medis, petugas keamanan, dan pasien yang tengah dikarantina di Pulau Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau/IST

Ayo dengan sedekahmu kita mudahkan ikhtiar yang dijalankan! Salurkan segera bantuan terbaikmu melalu sekarang! https://indonesiadermawan.id/MarkomLawanCorona

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:
1. Klik ‘Donasi Sekarang’ di https://indonesiadermawan.id/MarkomLawanCorona
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik ‘Donasi’
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul. |RED-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here