Home Tech Sikapi Pertumbuhan di Asia, OmniSci Rekrut Direksi Bertalenta dan Berpengalaman

Sikapi Pertumbuhan di Asia, OmniSci Rekrut Direksi Bertalenta dan Berpengalaman

57
0
Herfini Haryono selaku Vice President, Industry Verticals, OmniSci/IST

MARKOMINDONESIA – OmniSci, pelopor dalam akselerasi analitik, hari ini mengumumkan ekspansinya ke Asia, sebagai langkah lanjutan dalam memenuhi banyaknya permintaan regional akan kemampuan analitik perusahaan. Berbasis di Singapura, tim penjualan dan teknik lapangan dari OmniSci akan memberikan dukungan lokal secara menyeluruh baik untuk pelanggan perusahaan, pemerintah dan akademik yang ada saat ini, maupun prospektif.

Berfokus pada Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan India, kehadiran OmniSci di Asia akan dipimpin oleh Joseph (Joe) Lee sebagai Vice President of Global Sales. Joe, telah berhasil dalam penjualan berbagai Software Enterprise dan sangat berpengalaman dalam melayani pasar APAC. Ia akan didukung oleh Herfini Haryono selaku Vice President, Industry Verticals, bersama dengan tim yang berbasis di Singapura dan Jakarta, Indonesia.

“OmniSci terus mengalami pertumbuhan pasar yang tinggi di seluruh dunia. Sudah sewajarnya kami melihat Asia sebagai wilayah selanjutnya dalam membangun kehadiran bisnis lokal kami,” kata Todd Mostak, CEO dan Co-Founder OmniSci. “Herfini Haryono dan Joe Lee memiliki pengetahuan dan keahlian yang kami perlukan dalam melayani kebutuhan pelanggan area barat Pasifik dengan baik.”

Herfini Haryono memiliki pengalaman sebagai CIO, CTO dan duduk sebagai anggota direksi dari beberapa perusahaan teknologi di Indonesia. Terakhir, Herfini menjabat sebagai Direktur IT dan Aset PT Kereta Api Indonesia, setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Business Officer dan CIO Indosat Ooredoo, perusahaan B2B dan operator telekomunikasi, serta CTIO di PT Telkomsel, operator seluler di Indonesia.

“Saya mengalami sendiri tantangan yang dihadapi perusahaan dalam mengambil keputusan terbaik dari data yang masif dan terus berkembang. Hal itu sangat dirasakan terutama dalam industri seperti telekomunikasi, di mana persaingan yang ketat hampir tidak menyisakan ruang untuk pengambilan keputusan yang lambat menggunakan data yang tidak lengkap,” kata Herfini.

“OmniSci adalah platform analitik yang menyajikan kecepatan dengan skala yang dibutuhkan perusahaan, dilengkapi dengan antarmuka (interface) yang mudah digunakan seperti yang selalu saya inginkan. Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim OmniSci dan saya berharap dapat menunjang visi akselerasi analitik ini diwujudkan oleh para pemimpin industri di seluruh dunia dan di Indonesia pada khususnya.”

Joseph Lee selaku Vice President of Global Sales, OmniSci/IST

Joseph Lee memiliki pengalaman hampir 20 tahun membangun organisasi penjualan yang sukses dalam bidang data science dan perangkat lunak, baik itu perusahaan publik maupun swasta. Sebelumnya Joe menjabat posisi eksekutif penjualan APAC di Snow Software dan Kinetica di Singapura; Joe juga adalah Senior Sales Director di Cloudera – pemimpin dari perusahaan komputasi awan (cloud) data terdepan, di mana Joe merupakan kepala penjualan global di perusahaan tersebut pada tahun 2017 dan menumbuhkan pendapatan Cloudera di kawasan Asia dari nol hingga mencapai US$ 25 juta.

“OmniSci adalah pemimpin dan inovator dengan platform yang terdiferensiasi dengan baik, dan saya sangat antusias untuk bergabung dengan tim ini,” kata Joe. “Saya berharap dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan daya saing di Asia dan memajukan rencana penjualan global.” |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here