Home Strategi Promosi Strategi Promo Memanfaatkan Momen Tahun Baru: BLANJA.com Geber Promo Hingga 90%

Strategi Promo Memanfaatkan Momen Tahun Baru: BLANJA.com Geber Promo Hingga 90%

159
0
Promosi AkhirTahun Blanja.com/IST

MARKOMINDONESIA.COM – Jelang akhir tahun 2019,  BLANJA.com hadirkan beragam promo menarik berupa diskon up to 90% untuk berbagai kategori produk kecantikan, fashion, elektronik, otomotif hingga gadget. Tidak hanya diskon, BLANJA.com juga memberikan berbagai voucher cashback maupun potongan langsung hingga Rp 500 ribu tanpa minimum transaksi yang dapat di cek pada Laman Voucher.

Bernhard Sitohang, VP Marketing & Public Relations BLANJA.com menjelaskan bahwa diskon jelang akhir tahun kami siapkan sebagai bentuk kehadiran BLANJA.com dalam memanjakan para pelanggan di momen spesial akhir tahun. Teman Blanja dapat menikmati diskon hingga 90%  untuk beragam produk perawatan dan kecantikan, peralatan dapur, pernak-pernik dekorasi rumah, dan masih banyak lagi.

BLANJA.com juga menghadirkan laman Payday Akhir Tahun, Gebyar Sale, dan Liburan Akhir Tahun untuk Teman Blanja menemukan produk promo Akhir Tahun seperti Jam tangan pria mulai Rp 19 ribu,  Long Shirt Wanita Rp 15 Ribu, Tas Travel Anti Air, Automatic Umbrella, Bag Set Storage dengan harga mulai dari Rp 11 ribu. Tidak hanya travel kit, BLANJA.com juga mempersiapkan promo untuk berbagai produk gadget. “Teman Blanja bisa mendapatkan Fujifilm Instax Mini 9 Frozen dengan harga 999 ribu rupiah di Promo Gadget. Penawaran-penawaran ini akan berlangsung sampai tanggal 5 Januari 2020 baik diwebsite www.blanja.com maupun mobile aplikasi BLANJA,” ujar Bernhard.

“Dengan adanya penawaran spesial yang kami tawarkan, kami berharap customer bisa mendapatkan experience dan liburan akhir tahun yang menyenangkan,” tutup Bernhard.

BLANJA.com adalah e-commerce marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. Menginspirasi dan mengembangkan ekonomi digital adalah semangat BLANJA.com.

BLANJA.comi bermitra dengan lebih dari 30.000 wirausaha dari Usaha Kecil, dan Menengah (UKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.

Memberikan nilai tambah serta kontribusi guna memperkuat ekosistem e-commerce adalah komitmen BLANJA.com. Melalui sinergi bersama BUMN, BLANJA.com tidak hanya wadah bagi pembeli dan penjual untuk berdagang online. Melainkan merupakan satu-satunya E-commerce BUMN yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa batas akan beragam produk sesuai kebutuhan mulai dari kerajinan lokal sampai penunjang gaya hidup. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here