Home CSR Syiarkan Isu-isu Kemanusian dan Kepedulian Masyarakat, ACT Gandeng Kerjasama Strategis Bersama MMG

Syiarkan Isu-isu Kemanusian dan Kepedulian Masyarakat, ACT Gandeng Kerjasama Strategis Bersama MMG

180
0
Usai penandatanganan persetujuan kerjasama, ACT dan MMG berfoto bersama/IST

MARKOMINDONESIA – Lembaga profesional global yang berbasis pada kedermawanan dan kerelawanan massa masyarakat global, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus-menerus menerbangkan syiar-syiar kesejahteraan dan kepedulian masyarakat untuk tujuan-tujuan yang diciptakannya peradaban dunia yang lebih baik. Untuk mewujudkan cita-cita mewujudkan maka ACT menjalin kerjasama dengan Grup Media Meprindo (MMG) yang memayungi beberapa label media online maupun cetak.

Peresmian terjalinnya kerjasama antara ACT dengan MMG ini akhirnya resmi dideklarasikan setelah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan di Kantor ACT Kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu, 4 Maret 2020.

Dengan berlakunya kontrak kerjasama tersebut, maka berbagai kegiatan dilakukan oleh ACT akan mendapatkan publikasi lengkap dari media-media yang ada di bawah grup MMG yaitu: CSR-Indonesia.com, Jakartasatu.com, Markom.co.id, Porosnews.com dan energyworld. co.id

Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Direktur Utama Grup Meprindo (MMG) Aendra Medita dan Lukman Azis, Direktur Komunikasi ACT yang bertindak sebagai wakil dari ACT. Hadir yang hadir sebagai saksi di sana. Imam Akbari yang merupakan tokoh senior ACT.

Terkait lebih lanjut, setelah penandatanganan kontrak kerjasama berikutnya dua belah pihak telah menyepakat untuk mendukung dalam hal komunikasi publisitas media selama dua tahun kedepan, serta melakukan kerjasama yang lebih luas lainnya sesuai program-program ACT juga Meprindo

Menurut Dirut MMG Aendra Medita, awalnya kerjasama ini sudah dijajaki sejak akhir tahun 2019 lalu hingga akhirnya kedua belah pihak mencapai kesepakatan pada hari ini (04/03/2020).

“Harapannya bisa mewadahi persetujuan untuk membantu umat. Kami hanya membahas dengan konsep dan cara kerja ACT membantu nilai kemanusian, maka kita yang di bawah payung MMG pindah untuk bekerja sama, ”jelas Aendra.

Aendra Medita dari CEO Grup Meprindo bersama Lukman Azis, Direktur Komunikasi disaksikan N.Imam Akbari Penasihat Senior ACT (Tengah) dalam usai penandatangan kerjasama / FA

Dalam sambutan yang hangat dan perbincangan yang disambut di sela-sela siang tersebut, Aendra juga banyak memberikan gambaran program dan berbagi soal media dalam konteks dunia media saat ini di mana pasar media-media baru harus membuka cakrawala ke depan.

“Grup Meprindo relatif utama membaca pasar tersegmen yang dibidik ruang berbeda. Karena relatif media saat ini akan lebih mengarah pada loyalitas aktivitas lebih tinggi dari perubahan persaingan yang ketat, ”papar Aendra.

Dus, ACT pun dalam hal ini mengapresiasi MEPRINDO Grup dalam bantuan membantu mensyiarkan isu-isu bantuan dan kepedulian masyarakat.

“Sinergi yang dibangun diharapkan mampu mendukung  program pria- program yang tengah dijalankan ACT,” ungkap Lukman Azis penuh harap.

Lukmam juga menambahkan bahwa Meprindo Bersama jumlah media yang dipayunginya, akan mampu menggerakkan sejumlah mitra-mitra potensial ACT.

“Kami yakin dengan kerjsama ini, pasangan pihak dan mitra tadi akan lebih peduli pada sesama,” pungkas Lukman. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here