Home Fashion Tak Lagi Sekadar Menyedapkan Rasa, Kolaborasi “Sasa” dan “Dear Me Beauty” Handal...

Tak Lagi Sekadar Menyedapkan Rasa, Kolaborasi “Sasa” dan “Dear Me Beauty” Handal Mempercantik Pesona

403
0
Produk kosmetik inovatif kekinian hasil kolaborasi Sasa dengan Dear Me Beauty/Dok. Sasa

MARKOMINDONESIA – PT Sasa Inti (Sasa) merupakan perusahaan pembuat bumbu dapur yang boleh dikatakan telah melegenda di hati orang Indonesia. Namun berbeda dengan merek-merek yang telah melegenda lainnya, Sasa sepertinya menyadari bahwa jika tidak berinovasi mengikuti perkembangan zaman, maka merek yang telah melegenda tersebut bisa menjadi sejarah semata. Tak berbeda seperti halnya dinosaurus yang sangat terkenal tapi tinggal kenangan saja.

Itulah sebabnya Sasa, tidak pernah mau berhenti berinovasi. Masih di seputaran dunia yang disukai kaum hawa, Sasa dari dapur terus beranjak ke pupur (kosmetik). Dengan penuh keberanian untuk berinovasi, kali ini Sasa menggandeng Dear Me Beauty. Sebuah merek produk kosmetik lokal yang memanfaatkan bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi.

Hasilnya, terciptalah produk kosmetik inovatif yang menggunakan branding Sasa. Diantaranya ialah: produk pemulas bibir Perfect Matte Lip Coat yang hadir dengan empat pilihan warna (Dear Safia, Dear Sasha, Dear Sandra dan Dear Sannie), produk bedak yang hadir dengan dua warna pilihan (natural dan transluscent), dan produk perona mata dalam bentuk palette yang hadir dalam berbagai warna natural.

Terkait merek-merek kosmetik inovatif tersebut, Brand Manager PT Sasa Inti Aldina Bahri mengatakan, “Kolaborasi unik antara Sasa dan Dear Me Beauty membuktikan bahwa kolaborasi cross category di masa sekarang ini sangat memungkinkan dan antusiasme yang didapatkan pun luar biasa. Ia juga mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty.”

“Berbagai kolaborasi yang dilakukan oleh Sasa selama ini, dari mulai kolaborasi dengan dengan Baluun by Haluu, dengan Goods Dept, dengan Gojek, hingga dengan Dear Me Beauty saat ini, menunjukkan bahwa Sasa tidak hanya ingin menjadi sahabat di dapur Anda tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup dan menjadi lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z,” paparnya menjelaskan.

Kosmetik Kolaborasi Sasa dengan Dear Me Beauty/Dok. Sasa

Mengamini pernyataan Aldina Bahri, Co-Founder Dear Me Beauty Nikita mengatakan ide untuk berkolaborasi dengan Sasa ini seperti gayung bersambut alias klop banget. Menurutnya, pihaknya sangat merasa senang sekali telah mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Sasa.

“Akhir-akhir ini kita kerap kali terpapar dengan sebutan ‘Generasi Micin’, sehingga berawal dari situlah kami berpikir untuk berkolaborasi karena Sasa merupakan perusahaan lokal pembuat MSG terbesar yang sudah melegenda,” ucap Nikita mengungkapkan idiom anak milenial.

“Dengan mengusung hashtag #LocalsBetterTogether, kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty ini memperkokoh kolaborasi antar merk lokal kebanggaan Indonesia,” imbuhnya bangga.

Memperkuat kemilenialannya, kini produk kosmetik kolaborasi Sasa dan Dear Me Beauty bisa didapatkan secara online melalui marketplace yang hits seperti: sociolla.com, Shopee, Tokopedia dan juga secara offline di berbagai gerai kesehatan dan kecantikan Watsons di kota-kota besar di Indonesia.

Terus berinovasi mengadaptasi zaman, kini Sasa tak hanya melekat di dapur semata, tetapi juga di kalangan fashionista milenial. Setidaknya kolaborasi dua brand ternama yang melegenda dan kekinian ini telah membuktikan bahwa kerja sama di lintas bidang itu bisa nyata dan penuh guna.

Dok. Sasa

Untuk selanjutnya, kira-kira dengan siapa lagi Sasa bisa berkolaborasi lagi, agar bisa menghadirkan produk-produk baru yang kekinian, cool, fun, santuy memuaskan kebutuhan kita semua? Kirimkan saja ide kreatif kamu dan biarkan Sasa yang mewujudkannya untukmu. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here