Home Inovasi Produk Tawarkan Transformasi Perangkat Penjualan Real-time yang Dipersonalisasi, Lenovo Luncurkan Partner Hub Global...

Tawarkan Transformasi Perangkat Penjualan Real-time yang Dipersonalisasi, Lenovo Luncurkan Partner Hub Global Terbaru 

55
0
ist

MARKOMINDONESIA – Menandai langkah penting dalam program transformasi digital multi-tahunan di Lenovo untuk mitra bisnis perusahaanLenovo luncurkan Lenovo Partner Hub terbaru. Lenovo Partner Hub yang diluncurkan pada 27 Juli secara global dan pada pada 24 Agustusdi wilayah Asia Pasifik termasuk di Indonesia – menegaskan kembali komitmen Lenovo dalam mendorong kolaborasi yang lebih besar antara mitra bisnis dan tim penjualan Lenovo di seluruh kelompok bisnis perusahaan.

Didukung oleh analitik data canggih, portal terintegrasi ini akan berfungsi seperti toko serba ada yang dirancang untuk memungkinkan para mitra channel mengembangkan bisnis mereka dengan kecepatan dan konsistensi yang jauh lebih baik.

Dirancang untuk para mitra di Lenovo Intelligent Devices Group, baik untuk unit bisnis PCs & Smart Devices (PCSD) maupun Data Center Group (DCG), Lenovo Partner Hub menyediakan titik akses tunggal ke perangkat, sumber daya, dan informasi yang cerdas dan dipersonalisasi secara relevan dengan kebutuhan mitra, pasar dan infomasi di masa lalu. Ini memberikan pengalaman yang terpadu dan konsisten, yang mampu menyatukan:

Intelligent pricing: instrumen penetapan harga yang disederhanakan dan terintegrasi dengan Registrasi Transaksi dan Bonus Pelanggan Baru/ Bonus Akuisisi – semuanya dalam satu sistem Digital co-selling: aset pemasaran digital, layanan mitra, program spesialis dan apresiasi Digital processes: mewujudkan efisiensi dan kecepatan eksekusi dari peluang, penawaran harga, pesanan, dan imbalan

“Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis kami dengan pengalaman yang lebih baik, produktivitas yang lebih tinggi, dan peningkatan kecepatan penjualan – yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Portal baru ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Lenovo terhadap kesuksesan mitra kami dan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Lenovo,” ujar Jammi Tu, Senior Vice President and Chief Operating Officer, Intelligent Devices Group, Lenovo.

“Lenovo Partner Hub juga menjadi contoh lain dari strategi ‘Channel First’ kami dan dirancang untuk membantu para mitra memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka melalui wawasan, perangkat, serta penetapan harga yang memberikan solusi unggul dalam waktu lebih singkat dengan nilai lebih besar,” kata Wilfredo Sotolongo, Chief Customer Officer, Lenovo Data Center Group.

Hub ini mencakup portal yang dipersonalisasi, yang memungkinkan mitra untuk melihat materi dan informasi yang relevan dengan bisnis mereka sesuai dengan spesialisasi peran, termasuk Dasbor Kinerja Penjualan yang dipersonalisasi. Dasbor ini memberikan gambaran kinerja penjualan dan pelacakan Indeks Kinerja Utama (Key Performance Index – KPI) untuk visibilitas dan efisiensi yang lebih baik. Selain itu, portal ini menyediakan ringkasan penjualan yang dipersonalisasi sehingga memungkinkan deal transaksi lebih cepat dan lebih efisien. Lenovo Bid Platform adalah fitur lain dari Partner Hub. Platform tersebut berfungsi sebagai instrumen penetapan harga untuk mitra, baik di unit bisnis PCSD maupun DCG. Secara keseluruhan, Lenovo Partner Hub menyediakan akses mudah ke berbagai penawaran, katalog produk, registrasi transaksi, perlindungan transaksi, serta bonus pelanggan baru dan kode diskon.

Lenovo berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman mitra, meningkatkan produktivitas, dan mempercepat penjualan untuk pertumbuhan pendapatan dan keuntungan:

Harga khusus untuk bisnis skala kecil dan menengah dan penawaran pasar menengah. Percepatan proses pada Registrasi Transaksi dan permintaan Bonus Pelanggan Baru/ Bonus Akuisisi. Percepatan proses pembayaran rabat. Pengurangan waktu penyelesaian klaim yang signifikan dan peningkatan otomatisasi klaim

Lenovo Partner Hub diluncurkan mulai 27 Juli secara global dan di wilayah Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia, dengan rencana beroperasi di negara lainnya dalam beberapa bulan mendatang. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here