Home CSR Telemedicine Dokter Leo, Kiat Generali Prioritaskan Kesehatan Nasabah di Tengah Pandemi

Telemedicine Dokter Leo, Kiat Generali Prioritaskan Kesehatan Nasabah di Tengah Pandemi

69
0
Telemedicine Dr Leo, Fitur Inovatif Generali untuk Memprioritaskan Kesehatan Nasabah/IST

MARKOMINDONESIA – Di tengah pandemi global COVID-19 yang melanda berbagai negara termasuk Indonesia, Pemerintah Indonesia memberlakukan beberapa ketentuan tentang jarak (berjauhan), beraktifitas dari rumah dan juga memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Besar-Besaran (PSBB). Hal ini perlu dilakukan untuk mentransfer virus secara luas. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan menjadi tantangan khusus untuk sekarang ini. Terkait langkah inovatif dan mengalokasikan kesehatan sebagai prioritas, Generali Indonesia mengoptimalkan teknologi digital dalam menghadirkan fitur inovatif layanan telemedis, Dokter Leo.

Dokter Leo memberikan bantuan umum Generali Indonesia untuk melakukan konsultasi medis dengan dokter profesional gratis hanya menggunakan smartphone dari rumah. Teruji klinis dan mengoptimalkan intellingence buatan oleh Prixa, fitur ini melakukan gejala memeriksa atau memeriksa lebih lanjut dari 600 jenis penyakit. Generali Indonesia adalah asuransi jiwa pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi tersebut. Nasabah dapat dengan mudah dilakukan dengan cara live chat, panggilan suara atau panggilan video. Kemudahan ini berlaku bagi individu, korporat maupun DPLK bersama anggota keluarga. Dengan adanya Dokter Leo diharapkan dapat mengurangi beban medis dalam perlindungan dari awal yang dikeluarkan oleh COVID-19.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia mengatakan “Selaras dengan persetujuan Generali Indonesia menjadi Mitra Seumur Hidup, dari waktu ke waktu, kami terus melakukan berbagai perbaikan dan pengembangan yang mendukung pada pendapatan. Pada saat seperti ini, kami berusaha membuat solusi agar bisa tetap mendapatkan layanan kesehatan bagi keluarga sendiri. Melalui teknologi, Dokter Leo, dapat membantu dari rumah tentang masalah kesehatan, jika diperlukan, dengan mempertimbangkan COVID-19, serta penyakit-penyakit lainnya. ”

Dalam pengembangan Dokter Leo, Generali Indonesia menggandeng kerjasama dengan Siloam Hospital Group, yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang kesehatan dan didukung oleh para dokter bersertifikasi, serta memiliki jaringan layanan di berbagai kota besar di Indonesia.

Fitur inovatif Dokter Leo terintegrasi dengan rangkaian fitur-fitur unggulan lainnya, seperti fitur pembayaran premi online dan fitur klaim online di dalam smart apps nasabah Generali Indonesia, Gen iClick®. Melalui Gen iClick®, nasabah juga dapat mengakses informasi-informasi lainnya, seperti melihat informasi detil manfaat polis dan kinerja investasi, riwayat transaksi, melakukan perubahan polis seperti : alokasi dana investasi, mengatur parameter ARMS,dan rubah data korespodensi. Selain itu, juga terdapat informasi lain seperti daftar rumah sakit rekanan, akses DNA Journal data nasabah yang berupa Nutrigenomic, rancangan olahraga dan ketahanan nasabah terhadap stress dan kualitas tidur, layanan rumah sakit (discharge-button keluar) hingga menikmati permainan flying lion. Khusus nasabah DPLK bahkan ada fitur untuk pencairan dana DPLK.

“Hadirnya inovasi Dokter Leo dan Gen iClick® juga untuk mendukung program-program Pemerintah yang ada dalam upaya untuk membatalkan pengalihan COVID-19, khusus dalam pemanfaatan teknologi medis secara online yaitu, telemedicine,” tambah Edy.

Generasi juga telah memberikan lisensi tambahan yang disediakan Covid-19 untuk lebih dari Rp500 juta dan memberikan kelonggaran dalam pembayaran premi bagi para pelanggan yang terdampak. Melalui berbagai produk dan inovasi yang dikembangkan, Generali Indonesia mengharapkan semua dan dapat memprioritaskan kesehatan, termasuk dalam hal perlindungan kesehatan untuk mendukung berbagai kepentingan yang ada. | WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here