Home B2B WadzPay dan XinFin (XDC) Network Umumkan Kerjasama Teknologi Strategis

WadzPay dan XinFin (XDC) Network Umumkan Kerjasama Teknologi Strategis

8
0
Ilustrasi Pembayaran Berbasis Blockchain - pexels | Moose Photos
Ilustrasi Pembayaran Berbasis Blockchain - pexels | Moose Photos

MARKOMINDONESIA – Singapura (hari ini), WadzPay, pemimpin platform pembayaran berbasis blockchain dari Singapura, dengan senang hati mengumumkan kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi blockchain hibrid untuk enterprise, XinFin.

Selain untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital yang terus meningkat, salah satu keuntungan pembayaran dalam mata uang digital adalah jaminan akan biaya yang lebih rendah, waktu pemrosesan yang lebih cepat, keamanan data dan privasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan metode pembayaran konvensional. WadzPay saat ini menawarkan produk remitansi, acceptance dan issuance, kerjasama dengan XinFin, akan membuat WadzPay bisa memperluas penawaran produk dan solusinya nya hingga ke Trade Finance dan Buy Now Pay Later (BNPL).

Rangkaian produk tersebut akan tersedia untuk toko, wallets, agregator, bank dan institusi keuangan lainnya di berbagai negara. Kerjasama ini juga akan memanfaatkan jaringan global XinFin dan memungkinkan penggunaan XDC di platform WadzPay platform bersama dengan 250 mata uang yang sudah kami layani.

“XinFin merupakan tambahan yang besar ke dalam ekosistem kami; saat ini pasar sedang mengalami peralihan besar, visi kami adalah untuk mentransformasi dunia pembayaran. Selama lebih dari 30 tahun, dunia pembayaran tidak pernah berubah, tapi dengan inovasi dan teknologi, kita bisa meningkatkan kehidupan setiap orang secara global, ini merupakan peningkatan taktikal dan memiliki orang yang tepat untuk mendukung kami dalam jangka panjang,” kata Anish Jain, Managing Director and CEO of WadzPay.

WadzPay x XinFin
WadzPay x XinFin

Protokol blockchain hibrid XinFin memanfaatkan kekuatan kedua paradigma blockchain baik yang publik maupun yang private, mengatasi kekhawatiran institusi akan persyaratan tentang visibilitas data, yang juga menjadi sebagian kecil kekhawatiran pelanggan WadzPay.

“Teknologi blockchain technology akan menjadi tulang punggung dunia keuangan dan XinFin sebagai lapisan blockchain inti senang bisa mendukung semua scenario penggunaan agar lebih banyak lagi adopsi blockchain di dunia keuangan,” kata Atul Khekade, Cofounder XinFin Network.

“Platform solusi pembayaran digital berbasis teknologi B2B seperti WadzPay akan sangat membantu dalam hal adopsi massal teknologi blockchain” dia menambahkan.

Sebelumnya WadzPay mengumumkan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap mata uang digital dengan mengembangkan beberapa operasi di berbagai negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Hal ini didasari oleh pertumbuhan mata uang dan dompet digital yang diprediksi akan tumbuh pesat dalam lima tahun ke depan.

Pada tahun 2025, diperkirakan 40% pembayaran akan terjadi lewat mata uang digital dalam dompet digital yang menekankan adanya perakihan besar dari pembayaran konvensional dalam beberapa tahun ke depan dan diperkirakan hal tersebut tidak lama lagi akan segara menjadi kenyataan. |WAW-MARKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here